Menggairahkan! Pulau Vulkanik Diubah Menjadi Bandara Internasional dengan Menghabiskan Dana Sejumlah 314 Triliun, Penasaran Dimana Lokasinya di Aceh?

Menggairahkan! Pulau Vulkanik Diubah Menjadi Bandara Internasional dengan Menghabiskan Dana Sejumlah 314 Triliun, Penasaran Dimana Lokasinya di Aceh?

Menggairahkan! Pulau Vulkanik Diubah Menjadi Bandara Internasional dengan Menghabiskan Dana Sejumlah 314 Triliun, Penasaran Dimana Lokasinya di Aceh?-51581/pixabay-

SITNAS.id - Menggairahkan! Pulau Vulkanik Diubah Menjadi Bandara Internasional dengan Menghabiskan Dana Sejumlah 314 Triliun, Penasaran Dimana Lokasinya di Aceh?

Kabar gembira bagi masyarakat Aceh! Impian mereka akan memiliki bandara internasional baru tampaknya akan segera menjadi kenyataan yang menggembirakan.



Pasalnya, pemerintah telah berhasil mendapatkan dana investasi yang cukup besar untuk membangun bandara modern tersebut di tanah serambi Mekah.

Baca juga: Wow! Investasi 314 Triliun untuk Transformasi Pulau Vulkanik Menjadi Bandara Internasional di Aceh, Coba Tebak Lokasinya Sekarang!

Baca juga: Pembicaraan Bocor? NONTON Blossom Dumping World Episode 19 20 SUB Indo, Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan DramaQu



×

Baca juga: Komik Magic Emperor Chapter 430 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 431 430 Bahasa Indonesia

Tak tanggung-tanggung, dana investasi yang berhasil dihimpun oleh pemerintah mencapai angka yang mencengangkan, yakni Rp314,9 triliun.

Jumlah ini akan dialokasikan untuk mengembangkan infrastruktur di Aceh, dan salah satunya adalah pembangunan bandara baru yang begitu dinanti-nantikan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm