Mega Proyek Baru! Pulau Vulkanik Berubah Menjadi Bandara Internasional dengan Dana 314 Triliun, Lokasinya di Aceh Bukan di Papua!

Mega Proyek Baru! Pulau Vulkanik Berubah Menjadi Bandara Internasional dengan Dana 314 Triliun, Lokasinya di Aceh Bukan di Papua!

Mega Proyek Baru! Pulau Vulkanik Berubah Menjadi Bandara Internasional dengan Dana 314 Triliun, Lokasinya di Aceh Bukan di Papua!- Julius_Silver/pixabay-

SITNAS.id - Mega Proyek Baru! Pulau Vulkanik Berubah Menjadi Bandara Internasional dengan Dana 314 Triliun, Lokasinya di Aceh Bukan di Papua!

Masyarakat Aceh sangat ingin untuk memiliki bandara internasional baru nampaknya akan segera menjadi kenyataan yang menggembirakan.



Pemerintah telah berhasil meraih dana investasi yang fantastis guna membangun bandara internasional baru yang megah di wilayah Aceh.

Baca juga: Update Drama Korea My Lovely Liar Episode 3 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo dan Spoiler

Baca juga: Jam Berapa Lost You Forever Episode 23 dan 24 Ditayangkan? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Baca juga: BACA MANGA Kingdom Chapter 767 Bahasa Indonesia - Komik Kingdom 767 768 Sub Indo ENG RAW Jadwal Rilis Bocoran Cerita

Tak tanggung-tanggung, dana investasi yang berhasil dihimpun mencapai angka yang mencengangkan, yaitu Rp314,9 triliun.

Dana investasi tersebut akan dipergunakan untuk mengembangkan infrastruktur di Aceh, termasuk proyek pembangunan bandara yang menjadi prioritas utama.

Sumber investasi ini berasal dari negara kaya, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, yang sejak tahun 2020 telah sepakat untuk menjalin kemitraan bisnis ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm