Sudah Tak Sama Lagi! Kampung Arab di Pontianak Diubah Jadi Destinasi Wisata Terunik di Kalimantan Barat, Sejarah dan Tradisi Benar Dilupakan?

Sudah Tak Sama Lagi! Kampung Arab di Pontianak Diubah Jadi Destinasi Wisata Terunik di Kalimantan Barat, Sejarah dan Tradisi Benar Dilupakan?

ilustrasi kampung arab-Squirrel_photos/pixabay-

SITNAS.id - Sudah Tak Sama Lagi! Kampung Arab di Pontianak Diubah Jadi Destinasi Wisata Terunik di Kalimantan Barat, Sejarah dan Tradisi Benar Dilupakan?

Mengagumkan! Kampung Arab, sebuah kawasan yang eksotis, kini telah merubah citra menjadi destinasi wisata menarik di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.



Sebagai sebuah kota yang terletak di garis khatulistiwa, Pontianak memang dikenal karena kekayaan budayanya yang beragam.

Baca juga: Tersembunyi di Pontianak, Inilah Kampung Arab Memikat Wisatawan dengan Daya Tarik Uniknya, Berjarak 3,4 KM dari Pusat Kota! Tebak Apa yang Menarik?

Baca juga: Menggairahkan! Pulau Vulkanik Diubah Menjadi Bandara Internasional dengan Menghabiskan Dana Sejumlah 314 Triliun, Penasaran Dimana Lokasinya di Aceh?



×

Baca juga: Nanfah Miliki Gadis Lain, Drama Thailand The Jungle Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran Server Indo

Pesona Kampung Arab ini tak hanya terletak pada keindahan alamnya, tetapi juga pada kisah perubahannya yang menakjubkan.

Terletak strategis, hanya berjarak sekitar 3,4 km dari pusat kota, membuatnya menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang ingin mengenal lebih dekat ragam budaya masyarakat setempat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm