Gantikan Woman in a Veil, Spoiler dan Jam Drakor Elegant Empire Mulai Tayang Hari ini Senin, 7 Agustus 2023 di KBS2

Gantikan Woman in a Veil, Spoiler dan Jam Drakor Elegant Empire Mulai Tayang Hari ini Senin, 7 Agustus 2023 di KBS2

Gantikan Woman in a Veil, Spoiler dan Jam Drakor Elegant Empire Mulai Tayang Hari ini Senin, 7 Agustus 2023 di KBS2-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Sebuah drama terbaru hadir untuk menggantikan slot dari drama Woman in a Veil, simak spoiler dan jam drama Korea Elegant Empire yang akan mulai ditayangkan hari ini Senin, 7 Agustus 2023 di KBS2.

"Elegant Empire" merupakan drama populer asal Korea Selatan yang tayang selama 100 episode. Drama ini mulai ditayangkan pada tanggal 7 Agustus 2023 dan berakhir pada tanggal 22 Desember 2023.



Waktu tayangnya adalah setiap Senin hingga Jumat pukul 19:50 KST. Episode pertama ditayangkan pada hari ini Senin, 7 Agustus 2023, pukul 17:50 WIB.

Drama ini disiarkan melalui jaringan KBS2 dan disutradarai oleh Park Gi Ho. Dengan genre drama, "Elegant Empire" ditulis oleh penulis ternama Han Young-Mi. Drama ini mengambil alih slot waktu Senin-Jumat KBS2 pukul 19:50 yang sebelumnya ditempati oleh drama "Woman in a Veil".

Baca juga: Qi Pa Minta Kui Mulang Memperjuangkannya! NONTON The Princess and the Werewolf Episode 27 SUB Indo Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Youku Bukan Telegram



×

Baca juga: Jangan Kabur Kalau Dengar Namanya! Inilah Wisata Terhidden Gem di Jawa Timur, Sumber Pocong! Seram Tapi Bikin Penasaran?

Baca juga: Dari Windows hingga Mac! Mengenal NoxPlayer, Emulator Serba Bisa dengan Fitur Mumpuni

Pemeran utama dalam "Elegant Empire" adalah Kim Jin-Woo dan Han Ji-Wan. Mereka membawa karakter-karakter yang kuat dan menarik, menghidupkan cerita cinta dan balas dendam yang penuh emosi dan intrik.

Dengan durasi setiap episode sekitar 40 menit, "Elegant Empire" menawarkan pengalaman menonton yang menghibur dan mendalam.

Drama ini menjadi daya tarik bagi penonton dengan alur cerita yang kompleks, akting berkualitas dari para pemain, serta pesan moral yang bisa diambil dari setiap episode. Jadi, bagi penggemar drama Korea, "Elegant Empire" menjadi pilihan yang tidak boleh dilewatkan untuk mengikuti kisah menarik di layar kaca.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm