Lanjutan Drama China My Powerful Girl Episode 15 16 Kapan Tayang di YoYo TV? Simak Jadwal Beserta Bocorannya

Lanjutan Drama China My Powerful Girl Episode 15 16 Kapan Tayang di YoYo TV? Simak Jadwal Beserta Bocorannya

Lanjutan Drama China My Powerful Girl Episode 15 16 Kapan Tayang di YoYo TV? Simak Jadwal Beserta Bocorannya--

Sinopsis Drama China My Powerful Girl (2023):

Mengisahkan tentang Shi Jian Lian, seorang pemilik Tiga Belas Desa, yang secara tak disengaja terlibat dalam sebuah kejahatan ketika berusaha mengubur ayahnya dengan menjual dirinya.

Ketika ia berusaha menghentikan Wen Ming, putra seorang jenderal, untuk mencuri harta karun di rumah sang jenderal, sebuah peristiwa tak terduga terjadi.



Wen Ming diserang dan dalam momen keberanian, Shi Jian Lian tanpa sengaja menjadi pengawal senior Wen Ming. Ia kemudian menjadi sosok yang selalu siap melindungi dan membantu Wen Ming setiap saat.

Di balik pertukaran identitas ini, Shi Jian Lian mulai melihat Wen Ming dengan sudut pandang yang berbeda, bukan lagi sebagai musuh, namun sebagai seseorang yang ia hargai.

Baca juga: Tersembunyi di Pontianak, Inilah Kampung Arab Memikat Wisatawan dengan Daya Tarik Uniknya, Berjarak 3,4 KM dari Pusat Kota! Tebak Apa yang Menarik?



×

Baca juga: Tiba-tiba HP Macet? Cara Efektif Mengatasi LAG di Android

Baca juga: LINK Nonton Drakor Not Others Episode 7 SUB Indo: Eun-mi Bertemu Pelaku Teror! Hari ini Senin 7 Agustus 2023 di Viu Bukan Drakorid

Ketika mereka berdua bersama, Shi Jian Lian mulai bertransformasi dari sosok yang penuh dengan perencanaan untuk "membunuh" majikannya menjadi seorang wanita yang jatuh cinta pada Wen Ming. Perasaannya pun semakin rumit karena ia harus menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya.

Dalam perjalanan kisah ini, drama "My Powerful Girl" menyajikan berbagai momen romantis dan lucu antara Shi Jian Lian dan Wen Ming.

Selain itu, perjuangan dan pertarungan di antara mereka juga menarik untuk disimak. Kehadiran Shi Jian Lian sebagai seorang wanita tangguh dan berani dalam melindungi Wen Ming menambah daya tarik drama ini.

Link Nonton My Powerful Girl >>KLIK DI SINI<<

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm