Perjalanan Menuju Pemahaman 4 Kota Paling Terbelakang di Provinsi Jawa Barat, Bukan Bogor atau Cirebon yang Memimpin Juara 1, Melainkan Kota Ini?

Perjalanan Menuju Pemahaman 4 Kota Paling Terbelakang di Provinsi Jawa Barat, Bukan Bogor atau Cirebon yang Memimpin Juara 1, Melainkan Kota Ini?

Ilustrasi kota-1919021/pixabay-

SITNAS.id - Perjalanan Menuju Pemahaman 4 Kota Paling Terbelakang di Provinsi Jawa Barat, Bukan Bogor atau Cirebon yang Memimpin Juara 1, Melainkan Kota Ini?

Indonesia mempunyai banyak provinsi yang menarik dan salah satunya yang paling menarik perhatian adalah Jawa Barat.



Dengan segala keindahan alam dan pesona wisata yang memikat, beberapa wilayah di provinsi ini kerap diserbu para pelancong, menjadikannya tempat yang tak pernah sepi kisah.

Baca juga: UPDATE! Streaming Masamune-kun's Revenge R Season 2 Episode 6 Full – Update Masamune-kun's Revenge Season 2 Selain Bstation

Baca juga: Spoiler Masamune-kun's Revenge Season 2 Episode 6: Rencana Makabe untuk Ulang Tahun Aki!



×

Baca juga: Lanjutan Drama China My Powerful Girl Episode 15 16 Kapan Tayang di YoYo TV? Simak Jadwal Beserta Bocorannya

Bicara tentang kepadatan penduduk, Jawa Barat memang mengukir prestasi. Tahun 2022 menghitung total populasi mencapai 49.405.810 jiwa, seakan seluruhnya ingin ikut menikmati pesona tanah ini.

Namun, tak dapat dipungkiri bahwa di antara lonceng keramaian tersebut, beberapa kota menonjol dengan penduduknya yang melimpah.

Salah satu yang tak terbantahkan adalah Bogor, sebuah kota yang ramai dengan 1.063.513 jiwa, seolah menjadi alasan bagi tiap sudut jalan untuk terus merayap.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm