Babak Semi-Final 14 Besar Queendom Puzzle Episode 9 Tayang Jam Berapa di MNET? Berikut Jadwal Siaran dan Bocorannya

Babak Semi-Final 14 Besar Queendom Puzzle Episode 9 Tayang Jam Berapa di MNET? Berikut Jadwal Siaran dan Bocorannya

Babak Semi-Final 14 Besar Queendom Puzzle Episode 9 Tayang Jam Berapa di MNET? Berikut Jadwal Siaran dan Bocorannya-Mnet K-POP-

SITNAS.id - Memasuki babak semi-final 14 besar, Queendom Puzzle episode 9 akan ditayangkan jam berapa? Berikut ini simak jadwal siaran dan bocoran terbarunya.

TV Show Queendom Puzzle memiliki total 10 episode yang akan ditayangkan perdana mulai 13 Juni 2023 hingga 15 Agustus 2023 di MNET. Acara ini adalah sebuah acara hiburan yang membawa girl group proyek dengan menggabungkan anggota girl group aktif di Korea Selatan atau artis wanita.



Baca juga: Serangan Dahsyat Qin Chen! NONTON Donghua Martial Master Episode 357 SUB Indo, Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Baca juga: Mengungkap 4 Kota Paling Kurang Berkembang di Wilayah Jawa Barat, Siapa yang Mendominasi Posisi Juara 1? Bukan Hanya Bogor atau Cirebon, Tetapi?

Baca juga: MAKIN SERU! Baca Quest Supremacy Chapter 99 100 SUB INDO - UPDATE Manhwa QUESTISM 99 ENG RAW CEK



×

Program survival girl grup di Mnet, Queendom Puzzle, telah menciptakan semangat kompetitif sebelum siaran perdana. Jadwal penayangan perdana Queendom Puzzle episode 9 adalah Selasa, 8 Agustus 2023 hari ini pukul 20.00 WIB.

Pada episode 9 Queendom Puzzle, persaingan semakin memanas antara 14 ratu yang berjuang dengan dua pendekatan berbeda. Di tengah suasana yang penuh ketegangan, harus bersaing secara damai atau memiliki ambisi kuat untuk meraih kemenangan?

Semi-Final yang seharusnya dilakukan telah dijadwal ulang, dan para ratu pun harus menunjukkan kemampuan terbaik mereka untuk berkompetisi demi tempat di final dan meraih posisi puncak 7 teratas.

Dalam perjalanan menuju final, klasemen menjadi faktor penentu penting. Selain dari penampilan, poin juga dihitung dari suara-suara yang diperoleh oleh setiap ratu.

Baca juga: UPDATE! Streaming Masamune-kun's Revenge R Season 2 Episode 6 Full – Update Masamune-kun's Revenge Season 2 Selain Bstation

Baca juga: STREAMING SEKARANG! Nonton Masamune-kun's Revenge R Episode 6 Subtitle Indonesia – Makabe dan Aki Bertengkar?

Baca juga: Link Nonton Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 Episode 6 Sub Indo: Pertengkaran! Tayang Hari Ini Senin, 7 Agustus 2023

Hal ini menambah tantangan bagi para peserta, karena tidak hanya kemampuan mereka dalam penyelesaian puzzle yang diuji, tetapi juga kemampuan mereka untuk mendapatkan dukungan dari penonton dan penggemar.

Siapa yang akan berhasil bergabung di 7 besar dan melaju ke tahap akhir untuk bersaing memperebutkan gelar juara?

Queendom Puzzle episode 9...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm