Stasiun Beos di Jakarta Ini Menjadi Bukti Jejak Perjalanan Kereta Api yang Menarik dari Zaman Dulu Hingga Kini, Mengapa Stasiun Dikenal Sebagai Beos?

Stasiun Beos di Jakarta Ini Menjadi Bukti Jejak Perjalanan Kereta Api yang Menarik dari Zaman Dulu Hingga Kini, Mengapa Stasiun Dikenal Sebagai Beos?

Kereta Api-Didgeman/pixabay-

SITNAS.id - Stasiun Beos di Jakarta Ini Menjadi Bukti Jejak Perjalanan Kereta Api yang Menarik dari Zaman Dulu Hingga Kini, Mengapa Stasiun Dikenal Sebagai Beos?

Siapa yang tak kenal dengan Stasiun Jakarta Kota? Tetapi tahukah Anda bahwa stasiun ini memiliki sejarah yang begitu menarik dan panjang, hingga mendapatkan julukan akrab sebagai Stasiun Beos? Mari ikuti cerita menarik di balik stasiun kereta api terbesar dan paling bersejarah di Indonesia.



Dengan deretan penumpangnya yang tak pernah habis, Stasiun Beos, atau yang lebih dikenal sebagai Stasiun Jakarta Kota, tak pernah sepi dari riuh suara kereta yang datang dan pergi.

Baca juga: Mengungkap 4 Kota Paling Kurang Berkembang di Wilayah Jawa Barat, Siapa yang Mendominasi Posisi Juara 1? Bukan Hanya Bogor atau Cirebon, Tetapi?

Baca juga: UPDATE! Streaming Masamune-kun's Revenge R Season 2 Episode 6 Full – Update Masamune-kun's Revenge Season 2 Selain Bstation



×

Baca juga: STREAMING SEKARANG! Nonton Masamune-kun's Revenge R Episode 6 Subtitle Indonesia – Makabe dan Aki Bertengkar?

Setiap harinya, para penumpang dari berbagai jurusan, mulai dari Jakarta Kota-Bogor hingga Jakarta Kota-Bekasi, memenuhi peron-peronnya.

Namun, apakah Anda tahu bahwa Stasiun Beos adalah saksi bisu dari evolusi perkeretaapian Indonesia? Daya tariknya tak hanya dari kesibukan sehari-hari, tapi juga dari jejak perjalanan panjangnya sejak zaman dahulu hingga sekarang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm