Mengungkap Misteri Nama Stasiun Beos di Jakarta dan Keindahan Perjalanan Kereta Dahulu Hingga Sekarang, Berdiri Sejak Tahun 1970!

Mengungkap Misteri Nama Stasiun Beos di Jakarta dan Keindahan Perjalanan Kereta Dahulu Hingga Sekarang, Berdiri Sejak Tahun 1970!

kereta api-victoraf/pixabay-

SITNAS.id - Mengungkap Misteri Nama Stasiun Beos di Jakarta dan Keindahan Perjalanan Kereta Dahulu Hingga Sekarang, Berdiri Sejak Tahun 1970!

Tahukah kamu bahwa stasiun yang lebih dikenal dengan sebutan Stasiun Beos ini menyimpan kisah panjang perkembangan kereta api di Indonesia?



Berada sebagai saksi bisu sejak zaman dulu hingga kini, Stasiun Beos ternyata punya cerita menarik yang patut untuk kita gali.

Baca juga: NONTON Drachin My Powerful Girl Episode 15 16 SUB Indo: Gadis Pengawal dan Tuan Lemah! Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di YoYo TV Bukan Dramacool

Baca juga: UPDATE! Streaming Masamune-kun's Revenge R Season 2 Episode 6 Full – Update Masamune-kun's Revenge Season 2 Selain Bstation



×

Baca juga: Link Nonton Anime Masamune-kun no Revenge Season 2 Episode 6 Sub Indo: Pertengkaran! Tayang Hari Ini Senin, 7 Agustus 2023

Sejak tahun 1870, bangunan megah Stasiun Beos telah berdiri kokoh. Namun, usianya tak membuatnya pudar pesonanya.

Justru pada tahun 1926, stasiun ini menjalani fase renovasi besar yang membuatnya harus menutup sejenak.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm