Tidak Berdesakan Lagi! Inilah Upaya Wilayah Bogor Berencana Untuk Menambah Stasiun dengan Harapan Kurangi Kepadatan, Bagaimana Tanggapan Mereka?

Tidak Berdesakan Lagi! Inilah Upaya Wilayah Bogor Berencana Untuk Menambah Stasiun dengan Harapan Kurangi Kepadatan, Bagaimana Tanggapan Mereka?

Ilustrasi lorong stasiun-igorovsyannykov/pixabay-

SITNAS.id - Tidak Berdesakan Lagi! Inilah Upaya Wilayah Bogor Berencana Untuk Menambah Stasiun dengan Harapan Kurangi Kepadatan, Bagaimana Tanggapan Mereka?

Tingkat mobilitas yang semakin meningkat di kota-kota besar semakin menuntut adanya solusi transportasi yang efisien.



Terutama di tengah kemacetan yang melanda, masyarakat kini lebih memilih alternatif transportasi umum guna menghemat waktu berharga mereka.

Baca juga: Mengungkap Misteri Nama Singkatan! Apa Sebenarnya Arti dari Indramayu dan 4 Nama Daerah Menarik di Jawa Barat yang Ternyata Berasal dari Singkatan?

Baca juga: Serangan Dahsyat Qin Chen! NONTON Donghua Martial Master Episode 357 SUB Indo, Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin



×

Baca juga: Mengungkap 4 Kota Paling Kurang Berkembang di Wilayah Jawa Barat, Siapa yang Mendominasi Posisi Juara 1? Bukan Hanya Bogor atau Cirebon, Tetapi?

Salah satu pilihan yang tengah naik daun adalah pemanfaatan jaringan Komuter Line. Dari para profesional hingga keluarga, semuanya melirik opsi ini.

Memahami animo ini, pemerintah tak tinggal diam. Proyek pembangunan stasiun kereta api pun menjamur demi mendukung kebutuhan ini.

Tidak hanya di ibu kota, tren ini juga merambah hingga ke Bogor. Bahkan, pemerintah memiliki rencana besar untuk merespons animo masyarakat dengan membangun stasiun kereta api baru di kota hujan ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm