Mengupas Tuntas Makna Jurangmangu! Mengungkap Rahasia Nama Stasiun di Kota Tangerang Selatan yang Ternyata Terdiri dari 2 Singkatan, Simak di Sini Gengs!

Mengupas Tuntas Makna Jurangmangu! Mengungkap Rahasia Nama Stasiun di Kota Tangerang Selatan yang Ternyata Terdiri dari 2 Singkatan, Simak di Sini Gengs!

Ilustrasi stasiun-John_Nature_Photos/pixabay-

SITNAS.id - Mengupas Tuntas Makna Jurangmangu! Mengungkap Rahasia Nama Stasiun di Kota Tangerang Selatan yang Ternyata Terdiri dari 2 Singkatan, Simak di Sini Gengs!

Siapa di antara kita yang tidak mengenal Stasiun Jurangmangu? Bagi penduduk Kota Tangerang Selatan, nama ini tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga. Dan bagi para penggemar KRL, Stasiun ini sudah seperti rumah kedua.



Stasiun Jurangmangu, destinasi yang hanya diperuntukkan bagi KRL Commuter Jabodetabek, telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pemandangan sehari-hari warga. Posisinya yang strategis menjadi hubungan vital antara Tanah Abang dan Parungpanjang.

Baca juga: Stasiun Beos di Jakarta Ini Menjadi Bukti Jejak Perjalanan Kereta Api yang Menarik dari Zaman Dulu Hingga Kini, Mengapa Stasiun Dikenal Sebagai Beos?

Baca juga: Babak Semi-Final 14 Besar Queendom Puzzle Episode 9 Tayang Jam Berapa di MNET? Berikut Jadwal Siaran dan Bocorannya



×

Baca juga: Mengungkap 4 Kota Paling Kurang Berkembang di Wilayah Jawa Barat, Siapa yang Mendominasi Posisi Juara 1? Bukan Hanya Bogor atau Cirebon, Tetapi?

Jika Anda berpikir Stasiun kelas III/kecil ini hanya sekadar perhentian, maka perspektif Anda harus segera berubah. Dua jalur kereta tersedia dengan desain stasiun yang memikat mata.

Meskipun dipadati oleh penumpang KRL Commuter, Stasiun Jurangmangu telah mengambil langkah serius dalam memberikan kenyamanan kepada setiap penumpang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm