Fakta Menarik di Balik Jurangmangu, Kisah Singkat Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Ternyata Punya Makna 2 Kata, Yuk Baca!

Fakta Menarik di Balik Jurangmangu, Kisah Singkat Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Ternyata Punya Makna 2 Kata, Yuk Baca!

Ilustrasi stasiun-Fang_Y_M/pixabay-

SITNAS.id - Fakta Menarik di Balik Jurangmangu, Kisah Singkat Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Ternyata Punya Makna 2 Kata, Yuk Baca!

Siapa yang tak mengenal Stasiun Jurangmangu di Kota Tangerang Selatan? Bagi para pengguna kereta komuter, Stasiun Jurangmangu pastilah bukan nama yang asing lagi.



Stasiun ini telah lama menjadi pilihan utama bagi para pengendara KRL Commuter Jabodetabek karena bangunannya megah bah istana.

Baca juga: Mengupas Tuntas Makna Jurangmangu! Mengungkap Rahasia Nama Stasiun di Kota Tangerang Selatan yang Ternyata Terdiri dari 2 Singkatan, Simak di Sini Gengs!

Baca juga: NONTON Drachin My Powerful Girl Episode 15 16 SUB Indo: Gadis Pengawal dan Tuan Lemah! Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di YoYo TV Bukan Dramacool



×

Baca juga: Serangan Dahsyat Qin Chen! NONTON Donghua Martial Master Episode 357 SUB Indo, Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Dengan fokus melayani rute tersebut, Stasiun Jurangmangu dikenal sebagai stasiun kereta kelas III/kecil yang memikat. Menyuguhkan kepada kita 2 jalur kereta yang siap sedia dalam pelukannya.

Mengapa Stasiun Jurangmangu begitu menarik? Pasalnya, tujuannya jelas: memberikan kenyamanan lebih dan menggenjot jumlah penumpang KRL Commuter Line di rute Tanah Abang-Parungpanjang.

Walaupun perannya hanya untuk KRL Commuter Jabodetabek, tak bisa dipungkiri bahwa Stasiun Jurangmangu memukau dengan kehadiran bangunannya yang begitu megah serta fasilitas yang nyaman.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm