Antara Mitos dan Fakta! Mengupas Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Mengundang Kepo dengan 2 Kata dalam Singkatannya, Guys!

Antara Mitos dan Fakta! Mengupas Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Mengundang Kepo dengan 2 Kata dalam Singkatannya, Guys!

Ilustrasi stasiun-Pexels/pixabay-

SITNAS.id - Antara Mitos dan Fakta! Mengupas Nama Stasiun di Tangerang Selatan yang Mengundang Kepo dengan 2 Kata dalam Singkatannya, Guys!

Tengoklah, namanya saja sudah mengundang rasa penasaran, Stasiun Jurangmangu namanya. Siapa yang tak kenal?



Terutama buat kalian, para pencinta perjalanan KRL, nama stasiun ini tentulah bukanlah hal yang asing lagi di telinga.

Baca juga: Stasiun Beos di Jakarta Ini Menjadi Bukti Jejak Perjalanan Kereta Api yang Menarik dari Zaman Dulu Hingga Kini, Mengapa Stasiun Dikenal Sebagai Beos?

Baca juga: NONTON Drachin My Powerful Girl Episode 15 16 SUB Indo: Gadis Pengawal dan Tuan Lemah! Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di YoYo TV Bukan Dramacool



×

Baca juga: Serangan Dahsyat Qin Chen! NONTON Donghua Martial Master Episode 357 SUB Indo, Hari ini Selasa 8 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Animexin

Jujur, stasiun ini adalah salah satu tempat singgah eksklusif untuk KRL Commuter Jabodetabek. Betul sekali, hanya KRL-lah yang berhak bersentuhan dengan stasiun ini.

Jelaslah, Stasiun Jurangmangu ini bisa digolongkan sebagai stasiun dengan tingkatan kelas III yang termasuk dalam kategori stasiun kecil.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm