Rahasianya Terungkap! Pesona Terowongan Bawah Tanah Panjang 65,8 Meter di Stasiun Yogyakarta yang Mengagumkan dengan Hiasan yang Menghanyutkan

Rahasianya Terungkap! Pesona Terowongan Bawah Tanah Panjang 65,8 Meter di Stasiun Yogyakarta yang Mengagumkan dengan Hiasan yang Menghanyutkan

kereta api-victoraf/pixabay-

SITNAS.id - Rahasianya Terungkap! Pesona Terowongan Bawah Tanah Panjang 65,8 Meter di Stasiun Yogyakarta yang Mengagumkan dengan Hiasan yang Menghanyutkan.

Yogyakarta, sebuah kota yang tak pernah kehabisan daya tarik, telah mengukuhkan dirinya sebagai tempat dengan berbagai keistimewaan, mulai dari kelezatan kuliner hingga pesona tempat wisata yang menakjubkan.



Tapi siapa sangka, di balik gemerlap semua itu, Yogyakarta juga memiliki infrastruktur megah yang tak kalah menarik, menjadi pusat berbagai aktivitas sosial dan ekonomi.

Baca juga: Mengupas Tuntas Makna Jurangmangu! Mengungkap Rahasia Nama Stasiun di Kota Tangerang Selatan yang Ternyata Terdiri dari 2 Singkatan, Simak di Sini Gengs!

Baca juga: Dendam Persaudaraan, Drama Thailand The Jungle Episode 6 Update Jam Berapa? Berikut Jadwal Siaran dan Preview



×

Baca juga: Mengungkap Misteri Nama Singkatan! Apa Sebenarnya Arti dari Indramayu dan 4 Nama Daerah Menarik di Jawa Barat yang Ternyata Berasal dari Singkatan?

Mari kita berkenalan lebih dekat dengan salah satu keajaiban infrastruktur di Yogyakarta yang baru-baru ini mencuri perhatian.

Dalam alun-alun gemerlapnya, tersembunyi suatu terowongan bawah tanah yang tak hanya menghubungkan peron-peron stasiun, tetapi juga menghadirkan keindahan estetik yang luar biasa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm