JTBC Segera Siarkan Drama Korea Behind Your Touch, Gantikan King The Land! Simak Sinopsisnya Berikut

JTBC Segera Siarkan Drama Korea Behind Your Touch, Gantikan King The Land! Simak Sinopsisnya Berikut

JTBC Segera Siarkan Drama Korea Behind Your Touch, Gantikan King The Land! Simak Sinopsisnya Berikut-jtbcdrama/instagram-

SITNAS.id - Dalam waktu dekat ini JTBC akan segera menyiarkan drama Korea terbaru bertajuk Behind Your Touch, yang akan menggantikan slot penayangan dari drama populer King The Land. Simak berikut ini sinopsisnya.

Drama berjudul "Behind Your Touch" merupakan salah satu tontonan yang cukup dinanti-nantikan oleh penikmat drama Korea Selatan.



Disutradarai oleh Kim Suk-Yoon dan naskahnya ditulis oleh Lee Nam-Kyu, drama ini menjanjikan alur cerita yang menarik. Drama ini tayang di beberapa jaringan, yakni JTBC, Netflix, serta TVING.

Baca juga: Byeon Jong Il Dijadikan Umpan, Begini SPOILER dan Jam Tayang Miraculous Brothers Episode 13 Hari ini Rabu 9 Agustus 2023 di JTBC

Baca juga: Keluarga Oh Berduka, Drakor Longing for You Episode 5 Update Jam Berapa? Simak Jadwal Tayang dan Bocoran Spoiler



×

Baca juga: Lanjutan Drama China Lost You Forever Episode 27 dan 28 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Tayang Server Indo dan Preview

"Behind Your Touch" terdiri dari 16 episode yang mulai tayang pada tanggal 12 Agustus 2023. Anda bisa menyaksikannya setiap Sabtu dan Minggu pada pukul 22:30 KST atau 20:30 WIB.

Menariknya, drama ini mengambil alih slot waktu yang sebelumnya ditempati oleh drama "King the Land" di JTBC pada pukul 22:30.

Dalam hal genre, drama ini menggabungkan beberapa unsur seperti misteri, komedi, romansa, dan unsur supernatural, menjadikannya memiliki nuansa yang beragam.

Untuk para pemeran, drama ini dibintangi oleh beberapa nama besar. Han Ji-Min dan Lee Min-Ki menjadi dua dari sekian aktor yang menghiasi layar. Suho, yang juga dikenal sebagai anggota dari grup populer Kpop EXO, turut serta dalam drama ini, begitu juga dengan Joo Min-Kyung.

Semua ini membuat "Behind Your Touch" menjadi salah satu drama yang sangat dinantikan oleh penggemar drama Korea.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm