Kapan Donghua Throne of Seal Episode 68 Tayang? Berikut Jadwal Beserta Bocoran Terbaru

Kapan Donghua Throne of Seal Episode 68 Tayang? Berikut Jadwal Beserta Bocoran Terbaru

Kapan Donghua Throne of Seal Episode 68 Tayang? Berikut Jadwal Beserta Bocoran Terbaru-Tencent Video-

SITNAS.id - Penasaran dengan kisah yang semakin menegangkan ini, kapan donghua Throne of Seal episode 68 ditayangkan? Berikut ini simak jadwal beserta bocoran terbarunya.

Jadwal tayang dari donghua Throne of Seal episode 68 adalah pada Kamis, 17 Agustus 2023 mendatang. Tayangan ini akan update hanya setiap Kamis, pada pukul 10.00 CST atau sama dengan pukul 09.00 WIB bisa disaksikan di layanan streaming Tencent Video.



Throne of Seal adalah sebuah serial animasi yang berisi 78 episode yang memadukan unsur petualangan dan fantasi. Dalam serial ini, penonton akan dihadapkan pada kisah yang sangat menarik dan penuh dengan intrik, yang pasti akan membuat mereka terus menonton setiap episode-nya.

Baca juga: Film Concrete Utopia (2023) Kapan Tayang di Bioskop Indonesia? Begini Penjelasan Penayangannya

Baca juga: Ada Lee Byung-hun Hingga Park Bo-young! Ini Sinopsis Film Concrete Utopia Rilis Hari ini Rabu 8 Agustus 2023 di Bioskop Korea Selatan



×

Baca juga: Kenali Kegunaan dari Menu File di Microsoft Word, Penulis Wajib Tahu Ini!

Produksi serial ini dikelola oleh perusahaan Shenman Entertainment, dan didistribusikan oleh China South Angel, Tencent Penguin Pictures, dan Xuanshi Tangmen. Berkat kolaborasi dari beberapa perusahaan ternama ini, serial animasi Throne of Seal dapat disiarkan menjadi tayangan favorit penggemar.

Kisah yang disuguhkan dalam Throne of Seal akan membawa penonton pada sebuah petualangan yang seru dan penuh kejutan. Dalam setiap episode-nya, penonton akan menyaksikan berbagai intrik dan peristiwa yang sangat menegangkan.

Dengan begitu banyak hal yang menarik dalam serial animasi ini, Throne of Seal pasti layak untuk ditonton bagi mereka yang mencari hiburan dan keseruan dalam genre petualangan fantasi.

Preview Throne of Seal Episode 67:

Tiba saat yang ditunggu-tunggu di Episode 67 dari Throne of Seal! Long Haochen beserta timnya berhadapan dengan makhluk misterius dari dimensi lain dalam pertempuran hebat.

Mereka menghadapi kesulitan besar saat lawan-lawan tersebut terus menyerang dengan kekuatan yang luar biasa. Long Haochen dan teman-temannya merasa kesulitan mengatasi situasi ini.

Namun, ketika segalanya tampak suram, harapan datang dari arah yang tak terduga. Seorang peri kecil yang sering membantu Long Haochen muncul di medan perang.

Pertolongan ini datang di saat genting, menjadikan detik-detik terakhir pertempuran ini penuh dengan ketegangan dan antusiasme. Apakah kehadiran peri kecil ini akan cukup untuk mengubah arah pertempuran dan membantu tim Long Haochen menghadapi tantangan yang begitu besar?

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm