Download Nonton Drakor Moving Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok Drakorid

Download Nonton Drakor Moving Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok Drakorid

Download Nonton Drakor Moving Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok Drakorid-disneypluskr/instagram-

SITNAS.id - Saksikan lengkap berikut ini adalah link download nonton drama Korea Moving episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan LokLok Drakorid.

Moving adalah sebuah serial drama televisi yang diproduksi di Korea Selatan dengan total 20 episode. Drama ini pertama kali tayang pada tanggal 9 Agustus 2023 dan masih berlanjut hingga sekarang.



Episode 1 sampai 8 akan tayang sejak hari Rabu, 9 Agustus 2023 kemarin pukul 00.00 WIB. Serial ini disiarkan pada hari Rabu melalui jaringan asli Disney+ dan Hulu dengan durasi setiap episodenya selama 60 menit.

Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul "Moving" (무빙) yang ditulis oleh Kang Full. Drama ini disutradarai oleh Park In Je, sementara skenario ditulis oleh Kang Full sendiri. Serial ini menawarkan genre aksi, thriller, misteri, dan fiksi ilmiah yang menarik.

Baca juga: BARU Nonton Donghua Throne of Seal Episode 67 SUB Indo: Kontribusi Peri Kecil di Pertempuran Tak Terelakkan! Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin



×

Baca juga: Link Streaming My Powerful Girl Episode 17 18 SUB Indo Tayang YoYo TV, Beserta Preview Episode 19 20 Tayang Besok!

Baca juga: TAMAT NONTON The Princess and the Werewolf Episode 30 SUB Indo: Putri Qipa Merancang Pakaian Pasangan, Hari ini Rabu 30 Agustus 2023 di Youku Bukan DramaQu

Pemain utama dalam Moving termasuk Ryu Seung Ryong (Jang Joo Won), Han Hyo Joo (Lee Mi Hyun), Zo, In Sung (Kim Doo Shik), Cha Tae Hyun (Jeon Gye Do), Ryu Seung Beom (Frank), Kim Sung Kyun (Lee Jae Man)..

Menawarkan cerita yang menegangkan dan penuh intrik. Dengan para pemain berkualitas dan pengarang yang telah terbukti, serial ini menjanjikan hiburan berkualitas bagi para penontonnya.

Drama ini menggabungkan berbagai genre yang berbeda untuk menciptakan pengalaman menonton yang tak terlupakan. Dari aksi yang mendebarkan hingga misteri yang menantang, Moving siap memberikan hiburan yang tidak akan terlupakan untuk para penonton di seluruh dunia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm