Pre-save LINK Nonton Reality Show Bro & Marble Episode 6 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 11 Agustus 2023 di TVING

Pre-save LINK Nonton Reality Show Bro & Marble Episode 6 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 11 Agustus 2023 di TVING

Pre-save LINK Nonton Reality Show Bro & Marble Episode 6 SUB Indo, Tayang Besok Jumat, 11 Agustus 2023 di TVING-TVING-

SITNAS.id - Agar tak ketinggalan, berikut pre-save link nonton reality show Bro & Marble episode 6 SUB Indo, ditayangkan besok Jumat, 11 Agustus 2023 di TVING.

Ayo kita berbicara tentang acara TV seru yang sedang hits, yaitu "Bro & Marble"! Ini adalah sebuah program dari Korea Selatan yang penuh komedi dan keseruan.



Sudah mencapai episode ke-8, acara ini telah memikat perhatian penonton sejak tayang perdana pada 21 Juli 2023. Setiap Jumat, kamu bisa menikmati kelucuan acara ini melalui jaringan TVING.

Baca juga: BARU Nonton Donghua Throne of Seal Episode 67 SUB Indo: Kontribusi Peri Kecil di Pertempuran Tak Terelakkan! Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

Baca juga: UPDATE Nonton Drakor Elegant Empire Episode 3 SUB Indo: Jacqueline Merasa Dikecewakan? Hari ini Rabu 9 Agustus 2023 di KBS Bukan LokLok



×

Baca juga: Ada Lee Byung-hun Hingga Park Bo-young! Ini Sinopsis Film Concrete Utopia Rilis Hari ini Rabu 8 Agustus 2023 di Bioskop Korea Selatan

Durasi tayangan setiap episodenya cukup membuat penonton betah di depan layar, yakni selama 1 jam 11 menit penuh tawa dan intrik.

"Bro & Marble" bukan hanya sekadar hiburan biasa, tetapi juga sebuah acara variety game besar-besaran yang menghadirkan saudara-saudara selebriti dari berbagai bidang hiburan.

Mereka terlibat dalam pertempuran otak yang seru, semacam permainan Monopoli yang dilakukan dengan penuh semangat. Tujuan mereka adalah "membeli" landmark dan mengelolanya dengan penuh strategi.

Menariknya, semua ini terjadi di tengah kota Dubai, tepatnya di timur tengah, dengan latar belakang menakjubkan seperti gurun yang eksotis dan bahkan gedung tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm