Shen Yu Qin Minta Kejelasan! NONTON My Charming Villainous Emperor Episode 15 16 SUB Indo, Beserta Bocoran Episode 17 18 Tayang Tencent Video

Shen Yu Qin Minta Kejelasan! NONTON My Charming Villainous Emperor Episode 15 16 SUB Indo, Beserta Bocoran Episode 17 18 Tayang Tencent Video

Shen Yu Qin Minta Kejelasan! NONTON My Charming Villainous Emperor Episode 15 16 SUB Indo, Beserta Bocoran Episode 17 18 Tayang Tencent Video-Tencent Video-

SITNAS.id - Atas sebuah hal yang telah terjadi, Shen Yu Qin meminta kejelasan terkait situasi. Saksikan dengan link nonton My Charming Villainous Emperor episode 15 16 SUB Indo, beserta bocoran episode 17 18 tayang Tencent Video.

Siapa di sini yang suka drama Tiongkok? Jika kamu adalah salah satunya, "My Charming Villainous Emperor" pasti tak asing lagi di telingamu. Drama ini diproduksi oleh negara Tiongkok dan menjadi salah satu tontonan yang cukup diminati.



Totalnya ada 24 episode, dan drama ini tayang setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, sejak tanggal 8 Agustus 2023. Drama ini disiarkan di jaringan Tencent Video dan masing-masing episodenya memiliki durasi sekitar 10 menit.

Baca juga: STREAMING My Powerful Girl Episode 19 20 SUB Indo, Lengkap Jadwal Episode 21 dan 22 Segera di YoYo TV

Baca juga: UPDATE Nonton Supervisor Husband Episode 21 SUB Indo Hari ini Kamis, 10 Agustus 2023 di Tencent Video, Intip Bocoran Episode 22!



×

Baca juga: Reality Show Bro & Marble Episode 6 Kapan Tayang di TVING? Simak Jadwal dan Preview Terbaru

Walau durasinya singkat, namun jangan salah, setiap episodenya pasti akan membuat kamu terpikat dan penasaran dengan kelanjutan kisahnya.

Sekarang kita sudah berada di pertengahan tayangan. Episode 15 dan 16 akan tayang hari ini, Kamis, 10 Agustus 2023, pukul 11:00 WIB. Jangan lupa juga untuk saksikan episode 17 dan 18 yang akan ditayangkan besok, Jumat, 11 Agustus 2023.

Tidak lupa, aktor dan aktris yang berperan di drama ini pun memiliki kemampuan akting yang memukau. Chen Xin Yu memerankan karakter Qiao Qing Qing, sedangkan Li Ben memerankan Shen Yu Qin. Keduanya telah memberikan penampilan terbaik mereka untuk membuat drama ini semakin menarik untuk ditonton.

Jadi, bagi kamu pecinta drama, pastikan "My Charming Villainous Emperor" ada dalam daftar tontonanmu. Dengan alur cerita yang menarik dan aktor serta aktris berbakat, drama ini pasti akan memberikan hiburan yang menyenangkan bagi para penontonnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm