Usai Swallowed Star: Collection, Donghua Swallowed Star Season 3 Kapan Tayang? Tencent Video Beri Bocoran!

Usai Swallowed Star: Collection, Donghua Swallowed Star Season 3 Kapan Tayang? Tencent Video Beri Bocoran!

Usai Swallowed Star: Collection, Donghua Swallowed Star Season 3 Kapan Tayang? Tencent Video Beri Bocoran!-Tencent Video-

Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 3

Setelah Pertempuran Kirishima, Luo Feng menerima harta warisan dari Meteorit. Hal ini membuatnya memperoleh pemahaman yang lebih dalam tentang kekuatannya sendiri dan alam semesta yang luas.

Dengan bantuan Babata, seorang "kehidupan cerdas," Luo Feng berlatih dengan tekun dan berhasil naik ke peringkat planet tingkat ketiga. Namun, saat itu juga, muncul sebuah monster raksasa bertanduk emas di kota pangkalan Amerika, dan mengakibatkan malapetaka besar.



Binatang buas ini mengancam keberadaan umat manusia, bahkan senjata terkuat mereka sekalipun tak berdaya. Krisis kepunahan yang setara atau bahkan lebih buruk dari "Periode Nirvana" dikhawatirkan akan datang lagi.

Baca juga: Reality Show Bro & Marble Episode 6 Kapan Tayang di TVING? Simak Jadwal dan Preview Terbaru

Baca juga: Download Nonton Drakor Moving Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 SUB Indo, Tayang Disney+ Hotstar Bukan LokLok Drakorid



×

Baca juga: Eksplorasi Keindahan Alam? Inilah Keajaiban Danau Luas 4.500 ha di Sumatera Utara yang Mengagumkan, Tersimpan Indah di Balik Rimbunnya Hutan, Cukup Menarik!

Melihat situasi ini, semua Dewa Perang Transenden berkumpul di Istana Dewa Perang untuk berbagi informasi dengan para pemimpin tingkat tinggi dari lima kekuatan besar.

Dalam rekaman yang diambil dari garis depan, manusia melihat kekuatan penghancur yang mengerikan dari binatang raksasa tersebut. Kepala Han Xiaguo, sebagai orang pertama, merilis file rahasia yang mengungkapkan informasi tentang raksasa langit berbintang ini.

Di bawah ancaman yang sangat serius ini, umat manusia akhirnya bersatu dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Tantangan terbesar sekarang adalah apakah Luo Feng dan para prajurit mampu mengalahkan Golden Horn Behemoth ini.

Apakah mereka dapat menyelamatkan bumi dari krisis yang sedang terjadi? Semua mata tertuju pada mereka, dan nasib umat manusia bergantung pada keberhasilan mereka dalam menghadapi monster mengerikan ini.

Link Nonton Swallowed Star Season 3

Donghua Swallowed Star Season 3, tersedia di layanan WeTV Original server China. Pemirsa asal Indonesia juga bisa menyaksikannya menggunakan VPN atau melalui BStation secara gratis.

LINK NONTON Swallowed Star Season 3 >>KLIK DI SINI<<

Demikian informasi terkait dengan donghua China Swallowed Star Season 3, yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian saksikan. Semoga informasi membantu, dan selamat menonton.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm