Orang Sekitar Mencurigakan, Longing for You Episode 6 Tayang Jam Berapa? Begini Spoiler dan Jadwalnya

Orang Sekitar Mencurigakan, Longing for You Episode 6 Tayang Jam Berapa? Begini Spoiler dan Jadwalnya

Orang Sekitar Mencurigakan, Longing for You Episode 6 Tayang Jam Berapa? Begini Spoiler dan Jadwalnya-channel.ena.d/instagram-

SITNAS.id - Jin-seong mengamati orang sekitar yang dianggapnya mencurigakan, Longing for You episode 6 akan ditayangkan jam berapa? Begini spoiler dan jadwalnya.

"Longing for You" adalah serial drama Korea Selatan yang menarik dan penuh misteri. Drama ini disiarkan mulai 26 Juli 2023 hingga 7 September 2023.



Penonton dapat menyaksikan drama ini setiap Rabu dan Kamis pada pukul 21:00 KST atau pukul 19:00 WIB. Longing for You episode 5 akan ditayangkan pada Rabu, 9 Agustus 2023 kemarin dan episode 6 akan mengikuti pada Kamis, 10 Agustus 2023 hari ini.

Baca juga: Xiao Liu Terancam! NONTON Lost You Forever Episode 29 dan 30 SUB Indo, Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Tencent Video

Baca juga: Bocoran dan Jadwal Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 57, BTTH S5 Segera Update di Tencent Video



×

Baca juga: Usai Swallowed Star: Collection, Donghua Swallowed Star Season 3 Kapan Tayang? Tencent Video Beri Bocoran!

Drama ini diproduksi oleh jaringan asli ENA, Genie TV, TVING, Viu dan Viki, dengan durasi setiap episodenya adalah 1 jam 10 menit. Drama ini disutradarai oleh Han Cheol Soo dan Kim Yong Min, dengan skenario yang ditulis oleh Kwon Min Soo.

"Longing for You" adalah sebuah drama dengan genre aksi, thriller, misteri, dan drama yang menjanjikan alur cerita yang menegangkan dan penuh intrik.

Drama ini mengambil slot waktu Rabu dan Kamis pada pukul 21:00 di ENA, yang sebelumnya ditempati oleh drama "Battle for Happiness".

Drama ini menampilkan para aktor dan aktris berbakat, di antaranya adalah Na In-Woo, Kim Ji-Eun, dan Kwon Yool. Dengan kehadiran mereka, drama ini diharapkan mampu menarik minat penonton.

Longing for You episode 6...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm