Donghua Zhen Dao Ge Season 2 Episode 1 dan 2 Kapan Mulai Tayang di Tencent Video? Cek Jadwal Siaran Musim Terbaru

Donghua Zhen Dao Ge Season 2 Episode 1 dan 2 Kapan Mulai Tayang di Tencent Video? Cek Jadwal Siaran Musim Terbaru

Donghua Zhen Dao Ge Season 2 Episode 1 dan 2 Kapan Mulai Tayang di Tencent Video? Cek Jadwal Siaran Musim Terbaru-Tencent Video-

SITNAS.id - Tak sabar dengan kisah terbarunya, donghua Zhen Dao Ge Season 2 episode 1 dan 2 kapan mulai tayang di Tencent Video? Cek berikut ini jadwal siaran musim terbarunya di sini.

Jika kamu seorang penggemar donghua, ada kabar baik untukmu! "Zhen Dao Ge Season 2" siap kembali menghentak layar dengan kisah petualangan seru. Dalam musim kedua ini, akan ada total 14 episode yang akan menyuguhkan cerita yang lebih mendalam dan penuh aksi.



Dalam produksinya, "Zhen Dao Ge Season 2" dikerjakan dengan penuh dedikasi oleh Studio Animasi Tanpa Batas. Para produser dari Tencent Penguin Pictures bertanggung jawab dalam membawa cerita ini menghidupkan kembali.

Baca juga: Shen Yu Qin Minta Kejelasan! NONTON My Charming Villainous Emperor Episode 15 16 SUB Indo, Beserta Bocoran Episode 17 18 Tayang Tencent Video

Baca juga: PERDANA Nonton Drama China Love You Seven Times Episode 1-6 SUB Indo, Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di iQIYI Bukan Dramacool



×

Baca juga: STREAMING My Powerful Girl Episode 19 20 SUB Indo, Lengkap Jadwal Episode 21 dan 22 Segera di YoYo TV

Dengan kombinasi dari genre aksi, petualangan, dan drama, drama ini menjanjikan kombinasi emosi yang kuat dan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Dengan judul Romaji "Zhen Dao Ge 2" dan karakter aslinya, "枕刀歌 第2季", "Zhen Dao Ge Season 2" siap mengajak para penonton pada perjalanan baru yang penuh intrik dan tantangan.

Dengan harapan yang tinggi, kita semua menantikan bagaimana pengembangan cerita dan perkembangan karakter dalam musim keduanya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm