DITUNDA? Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Akan Update pada Tanggal Ini, Simak Jadwalnya!

DITUNDA? Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Akan Update pada Tanggal Ini, Simak Jadwalnya!

DITUNDA? Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Akan Update pada Tanggal Ini, Simak Jadwalnya!-Jujutsu_Kaisen_/twitter-

SITNAS.id - Benarkah lanjutan pekan ini akan ditunda? Ternyata anime Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6 akan update pada tanggal ini, catat dan simak jadwalnya.

Anime Jujutsu Kaisen Season 2, akan tayang perdana pada musim panas tahun 2023. Episode 6 akan ditunda tayang, kembali update pada  pada Kamis, 31 Agustus 2023 hari ini. Setiap episode baru akan tayang setiap Kamis pukul 23:56 JST atau 21:56 WIB.



Jujutsu Kaisen Season 2 dapat dinikmati melalui platform Crunchyroll dan BStation, sehingga penggemar anime dapat menyaksikan kisah seru ini secara streaming.

Baca juga: Liburan Yuk! 36 Km dari Kualanamu, Inilah Villa Mewah Sumatera Utara Tawarkan Kolam Renang Eksklusif, Pengalaman Serasa Berada di Bali di Tengah Kota Medan!

Baca juga: Orang Sekitar Mencurigakan, Longing for You Episode 6 Tayang Jam Berapa? Begini Spoiler dan Jadwalnya



×

Baca juga: Xiao Liu Terancam! NONTON Lost You Forever Episode 29 dan 30 SUB Indo, Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Tencent Video

Produksi anime ini melibatkan beberapa produser terkemuka, yaitu TOHO animation, Shueisha, dan dugout. Studio MAPPA bertanggung jawab atas produksi animasi dari Jujutsu Kaisen Season 2.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga shounen yang juga memiliki judul yang sama, yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gege Akutami.

Jujutsu Kaisen menawarkan berbagai genre yang menarik, termasuk aksi, komedi, drama, horor, misteri, dan supranatural. Dengan demikian, penonton dapat menantikan campuran yang menarik antara aksi seru, momen komedi yang menghibur, dan cerita yang penuh misteri dan kegelapan.

Jujutsu Kaisen Season 2 juga hadir dengan lagu tema yang menarik. Lagu pembuka pertama berjudul "Ao no Sumika" yang dinyanyikan oleh Tatsuya Kitani, sedangkan lagu penutup pertama berjudul "Akari" yang dinyanyikan oleh Soushi Sakiyama.

Dalam hal pengarah dan penulis naskah, anime ini dipimpin oleh Shōta Goshozono sebagai sutradara, sedangkan Hiroshi Seko bertanggung jawab atas penulisan skenario.

Para pengisi suara yang terlibat dalam anime ini antara lain Asami Seto, Junya Enoki, dan Yūichi Nakamura, yang memberikan suara kepada karakter-karakter utama dengan penuh semangat dan keahlian mereka.

Jujutsu Kaisen Season 2 episode 6...

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm