Wonogiri Kembali Munculkan Kejutan? Inilah Rumah Megah Berdesain Layaknya Istana, Sorotan Publik dan Tempat Wisata Populer, di Mana?

Wonogiri Kembali Munculkan Kejutan? Inilah Rumah Megah Berdesain Layaknya Istana, Sorotan Publik dan Tempat Wisata Populer, di Mana?

Ilustrasi rumah mewah-GregoryButler/pixabay-

SITNAS.id - Wonogiri Kembali Munculkan Kejutan? Inilah Rumah Megah Berdesain Layaknya Istana, Sorotan Publik dan Tempat Wisata Populer, di Mana?

Ketika mendengar kata "sultan," pikiran kita mungkin langsung terbayang dengan Jakarta, tetapi tahukah Anda bahwa ternyata ada sultan di Wonogiri?



Belum banyak yang tahu, tapi inilah kisah menakjubkan rumah mewah sultan Wonogiri yang berhasil mencuri perhatian publik, bahkan desainnya dikatakan mirip dengan Istana Negara!

Baca juga: Drama BL Korea Jun & Jun Episode 4 Update Jam Berapa di GagaOOLala? Simak Jadwal dan Bocorannya di Sini

Baca juga: Donghua Zhen Dao Ge Season 2 Episode 1 dan 2 Kapan Mulai Tayang di Tencent Video? Cek Jadwal Siaran Musim Terbaru



×

Baca juga: Berlanjut! Sinopsis Donghua Zhen Dao Ge Season 2 Segera Tayang di Tencent Video: He Fangzhi dan A Ya Jelajahi Dunia Misterius

Siapa sangka, rumah mewah milik sultan Wonogiri ini juga dijadikan tempat wisata yang ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Kompleks rumah sultan tersebut bukan hanya sekadar tempat tinggal, melainkan juga memiliki pendopo yang megah, kantin yang menyajikan beragam makanan lezat, dan tak lupa, koleksi mobil mewah yang mengesankan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm