Panduan Download Mudah, Simpan Cerita Instagram Tanpa Ribet!

Panduan Download Mudah, Simpan Cerita Instagram Tanpa Ribet!

Panduan Download Mudah, Simpan Cerita Instagram Tanpa Ribet!-dlxmedia.hu/pexels-

SITNAS.id - Berikut ini akan dibahas panduan download mudah, untuk simpan cerita Instagram tanpa harus ribet Install aplikasi lagi.

Fitur Story (Instastory) pada platform Instagram menawarkan pengguna sarana yang menarik untuk berbagi momen dalam kehidupan sehari-hari, baik berupa teks, foto, atau video.



Dimulai sebagai fitur pada Snapchat, Instagram kemudian mengadopsinya sejak tahun 2016. Dalam evolusinya, fitur ini telah diperkaya dengan sejumlah peningkatan seperti stiker, filter, dan alat penyuntingan foto, semakin memikat pengguna untuk menciptakan narasi visual baru.

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas untuk PS2, PS3, dan PC, Ini Panduan Lengkap Anda!



×

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Trending di iQIYI

Tak heran bila Instastory telah menjadi salah satu pilihan favorit yang kerap digunakan oleh para pengguna Instagram.

Namun, perlu ditekankan bahwa setiap story dalam Instastory hanya memiliki masa aktif selama 24 jam. Melewati batas waktu tersebut, cerita yang dibagikan akan otomatis terhapus oleh sistem.

Terkadang, saat menemukan cerita yang menarik dan ingin menyimpannya, mungkin muncul keinginan untuk mengunduhnya ke dalam galeri ponsel. Sayangnya, Instagram tidak menyediakan opsi langsung untuk mengunduh atau menyimpan cerita yang dibagikan oleh pengguna lain.

Baca juga: Berlanjut! Sinopsis Donghua Zhen Dao Ge Season 2 Segera Tayang di Tencent Video: He Fangzhi dan A Ya Jelajahi Dunia Misterius

Baca juga: Kang San Hadapi Kejahatan yang Tertunda! Streaming Miraculous Brothers Episode 14 SUB Indo, Hari ini Kamis 10 Agustus 2023 di Viu Bukan LokLok

Baca juga: Bocoran dan Jadwal Donghua Battle Through The Heavens Season 5 Episode 57, BTTH S5 Segera Update di Tencent Video

Walaupun demikian, kekurangan dalam hal fitur 'Simpan' atau 'Unduh' ini tidak membuat Anda tak memiliki opsi untuk menyimpan story Instagram.

Ada beberapa cara mudah yang dapat Anda terapkan untuk menyimpan cerita Instagram, baik dengan atau tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Langkah-langkah praktis tersebut dapat Anda simak di bawah ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm