Versi Terbaru! Unduh Plants vs Zombies untuk PC dan Android

Versi Terbaru! Unduh Plants vs Zombies untuk PC dan Android

Versi Terbaru! Unduh Plants vs Zombies untuk PC dan Android-Google PlayStore-

SITNAS.id - Sudah tersedia dalam versi terbaru, selain kelanjutan dalam seri terbaru. Unduh berikut ini Plants vs Zombies untuk PC dan Android.

Game di era modern ini benar-benar bervariasi, mulai dari yang memerlukan koneksi internet untuk dimainkan hingga game yang dapat dimainkan secara offline.



Salah satu contoh game offline yang telah mencuri hati banyak pemain adalah Plants vs Zombies. Meskipun game ini telah dirilis cukup lama, namun ketenarannya tidak pernah pudar.

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas untuk PS2, PS3, dan PC, Ini Panduan Lengkap Anda!



×

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Trending di iQIYI

Faktanya, Plants vs Zombies bahkan telah meraih berbagai penghargaan prestisius, termasuk gelar "Game of the Year" pada Interactive Achievement Awards 2010.

Plants vs. Zombies adalah permainan dengan genre tower defense yang diciptakan oleh PopCap Games.

Game ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 2009 dan kini dapat diakses melalui berbagai platform, seperti Microsoft Windows, macOS, iOS, Android, dan beberapa konsol game populer seperti Xbox 360, PlayStation 3, serta Nintendo DS.

Dalam game ini, pemain diberi misi untuk melindungi rumah mereka dari serangan gerombolan zombie. Untuk melakukannya, pemain harus menanam beragam tanaman yang memiliki kemampuan khusus untuk menghalau dan mengalahkan zombie.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm