Main Ke Rumah Bupati Wonogiri! Letaknya Di Tengah Hutan Sawah yang Luas, Rumah Seperti Gedung Mewah Ini Punya Cerita Menarik!

Main Ke Rumah Bupati Wonogiri! Letaknya Di Tengah Hutan Sawah yang Luas, Rumah Seperti Gedung Mewah Ini Punya Cerita Menarik!

Ilustrasi rumah mewah-4787421/pixabay-

SITNAS.id - Main Ke Rumah Bupati Wonogiri! Letaknya Di Tengah Hutan Sawah yang Luas, Rumah Seperti Gedung Mewah Ini Punya Cerita Menarik!

Di tengah hamparan sawah yang menghijau di kabupaten Wonogiri, tersembunyi sebuah kejayaan arsitektur yang tak kalah megah.



Tak dapat disangkal, rumah yang menjulang megah di tengah ladang luas tersebut adalah milik sosok yang tak asing lagi, yaitu Bapak Joko Sutopo, sang Bupati Wonogiri.

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?

Baca juga: Drama BL Korea Jun & Jun Episode 4 Update Jam Berapa di GagaOOLala? Simak Jadwal dan Bocorannya di Sini



×

Baca juga: DITUNDA? Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Akan Update pada Tanggal Ini, Simak Jadwalnya!

Mengesankan seolah-olah berdiri sebagai sebuah istana, rumah megah ini memiliki daya tarik yang unik.

Sebelum kita lanjutkan, perlu diketahui bahwa lokasinya berada di Desa Pule Selogiri, kabupaten Wonogiri, sebuah tempat di mana kelimpahan alam masih begitu asri.

Yang menjadikannya lebih eksklusif adalah kenyataan bahwa rumah ini berdiri sebatang kara, tanpa satupun tetangga yang mengganggu di sekitarnya, hanya ladang, pegunungan, dan kemegahan sawah yang memanjakan pandangan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm