Kesepian yang Mewah di Antara Sawah! Rumah Besar Sang Bupati di Wonogiri yang Tidak Bersebelahan Tetangga, Seperti Istana Meski?

Kesepian yang Mewah di Antara Sawah! Rumah Besar Sang Bupati di Wonogiri yang Tidak Bersebelahan Tetangga, Seperti Istana Meski?

Ilustrasi rumah mewah-midascode/pixabay-

SITNAS.id - Kesepian yang Mewah di Antara Sawah! Rumah Besar Sang Bupati di Wonogiri yang Tidak Bersebelahan Tetangga, Seperti Istana Meski?

Kabupaten Wonogiri memiliki sebuah rahasia yang menarik di tengah-tengah hamparan sawahnya. Rumah mewah yang berdiri kokoh di atas tanah ini, tak lain adalah milik bupati terkemuka, Bapak Joko Sutopo.



Namun, keistimewaan rumah ini tak hanya berbicara soal ukurannya yang seperti istana, namun juga lokasinya yang memukau.

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Trending di iQIYI



×

Baca juga: Drama BL Korea Jun & Jun Episode 4 Update Jam Berapa di GagaOOLala? Simak Jadwal dan Bocorannya di Sini

Terletak di desa Pule Selogiri, Wonogiri, rumah ini berdiri menjulang, tanpa tetangga di sekitar persawahan luas.

Hanya pegunungan yang menjulang dan lahan hijau sawah yang membentang sejauh mata memandang, dan yang lebih menakjubkan, akses jalannya yang terawat dengan baik.

Pegunungan yang mendekati rumah ini dikenal sebagai Gunung Gajah Mungkur, memberikan panorama alam yang tak terlupakan.

Dari arsitektur hingga materialnya, rumah ini mengusung keindahan tradisional Joglo Limasan dengan bahan utama kayu jati yang kuat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm