Menelan Dana 130 Juta Rupiah! Wisata Terbaru di Wonogiri, Jawa Tengah yang Menakjubkan dengan Pemandangan Pegunungan, Tebingnya Lebih Curam!

Menelan Dana 130 Juta Rupiah! Wisata Terbaru di Wonogiri, Jawa Tengah yang Menakjubkan dengan Pemandangan Pegunungan, Tebingnya Lebih Curam!

Ilustrasi-pattyjansen/pixabay-

SITNAS.id - Menelan Dana 130 Juta Rupiah! Wisata Terbaru di Wonogiri, Jawa Tengah yang Menakjubkan dengan Pemandangan Pegunungan, Tebingnya Lebih Curam!

Kabar baik bagi para pecinta wisata alam! Di kawasan Wonogiri, Jawa Tengah, kini telah hadir destinasi baru yang memukau.



Menempati lahan curam di atas tebing, proyek megah ini berhasil menghabiskan dana hingga Rp130 juta. Penasaran? Namanya adalah "Watu Adeg," dan tempat ini sedang menjadi perbincangan hangat.

Baca juga: Kumpulan Kode Cheat GTA San Andreas untuk PS2, PS3, dan PC, Ini Panduan Lengkap Anda!

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?



×

Baca juga: Pengertian Microsoft Visio dan Beragam Fungsinya dalam Dunia IPTEK

Terletak di perbatasan antara Wonogiri dan Pacitan, lebih tepatnya di Desa Pucung, Kecamatan Kismantoro, Watu Adeg memikat mata dengan pemandangan pegunungan dan lembah yang menakjubkan.

Bagi yang ingin mengunjungi lokasi ini, persiapkan diri untuk mendaki anak tangga yang membawa menuju puncak pegunungan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm