Dana Besar Rp16 Triliun Akan Membangun MRT Pertama di Sumatera Utara, Bukan Hanya di Medan atau Binjai, Loh!

Dana Besar Rp16 Triliun Akan Membangun MRT Pertama di Sumatera Utara, Bukan Hanya di Medan atau Binjai, Loh!

Ilustrasi-12019 /pixabay-

SITNAS.id - Dana Besar Rp16 Triliun Akan Membangun MRT Pertama di Sumatera Utara, Bukan Hanya di Medan atau Binjai, Loh!

Rencana ambisius pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Sumatera Utara nampaknya akan menjadi kenyataan yang menggembirakan.



Gubernur yang berdedikasi, Edy Rahmayadi, mempersembahkan MRT ini sebagai moda transportasi masa depan yang tidak hanya canggih tetapi juga ramah lingkungan.

Baca juga: Wow! Dana 130 Juta Tersedot! Datanglah ke Wisata Baru di Pegunungan Wonogiri Jawa Tengah, Suguhkan Pemandangan Tak Biasa?

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?



×

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Trending di iQIYI

Namun, menariknya, proyek MRT ini tidak bakal hadir di ibukota provinsi, Medan, atau pun kota lain seperti Binjai.

Ada satu kota yang dianggap layak untuk menjadi tuan rumah proyek besar ini, sebuah keputusan yang dipikirkan matang oleh sang gubernur.

Bagaimana Sumatera Utara sebagai provinsi yang besar dan berpengaruh, waktunya sudah tiba untuk memiliki moda transportasi darat yang sesuai dengan tuntutan zaman.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm