MRT Pertama di Sumatera Utara Akan Segera Dibangun dengan Anggaran Luar Biasa, Tidak Hanya di Medan atau Binjai, Tetapi Dimana?

MRT Pertama di Sumatera Utara Akan Segera Dibangun dengan Anggaran Luar Biasa, Tidak Hanya di Medan atau Binjai, Tetapi Dimana?

Ilustrasi-Shutterbug75/pixabay-

SITNAS.id - MRT Pertama di Sumatera Utara Akan Segera Dibangun dengan Anggaran Luar Biasa, Tidak Hanya di Medan atau Binjai, Tetapi Dimana?

Deli Serdang merupakan sebuah kota yang terletak di Sumatera Utara, akan menjadi tuan rumah inovasi transportasi masa depan.



Gagasan ini lahir dari pikiran Gubernur Edy Rahmayadi, yang merasa bahwa masa depan perlu dibangun dengan modus transportasi canggih yang juga peduli lingkungan.

Baca juga: Wow! Dana 130 Juta Tersedot! Datanglah ke Wisata Baru di Pegunungan Wonogiri Jawa Tengah, Suguhkan Pemandangan Tak Biasa?

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?



×

Baca juga: Link Nonton Drama China Mysterious Lotus Casebook Sub Indo Full Episode 1-40, Drachin Trending di iQIYI

Tidak lagi hanya menjadi wacana, rencana pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) di Sumatera Utara akhirnya menggeliat, dan Deli Serdang dipilih sebagai lokasi strategis untuk proyek ambisius ini.

Deli Serdang mungkin bukan ibu kota provinsi, seperti Medan yang lebih besar atau kota-kota lainnya seperti Binjai. Namun, dipilihnya Deli Serdang menunjukkan pandangan jauh ke depan dari pemerintah provinsi.

Sumatera Utara, sebagai salah satu provinsi besar di Indonesia, membutuhkan sarana transportasi darat yang modern. Ini bukan hanya sekadar kebutuhan, tapi juga pendorong utama bagi perkembangan ekonomi masyarakat.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm