Mewujudkan MRT Bawah Tanah, Monas Berubah Setelah Mendapatkan Investasi Rp22,5 Triliun hingga Dapat Bantuan Hutang dari Jepang, Benarkah?

Mewujudkan MRT Bawah Tanah, Monas Berubah Setelah Mendapatkan Investasi Rp22,5 Triliun hingga Dapat Bantuan Hutang dari Jepang, Benarkah?

Ilustrasi Kereta Api-WikiImages / 1174 images/pixabay-

SITNAS.id - Mewujudkan MRT Bawah Tanah, Monas Berubah Setelah Mendapatkan Investasi Rp22,5 Triliun hingga Dapat Bantuan Hutang dari Jepang, Benarkah?

Di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta yang terkenal dengan kemacetannya, tersembunyi sebuah proyek besar yang akan merubah wajah transportasi kota ini.



Ya, itu adalah proyek pembangunan Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta, yang tak hanya sekadar menjadi solusi transportasi, tapi juga sebuah keajaiban teknologi yang menggambarkan keberanian kita dalam menembus perut bumi!

Baca juga: Main Ke Rumah Bupati Wonogiri! Letaknya Di Tengah Hutan Sawah yang Luas, Rumah Seperti Gedung Mewah Ini Punya Cerita Menarik!

Baca juga: Dana Fantastis Rp649 Miliar! Tambang Timah Ditransformasi Menjadi Bandara Internasional Modern di Bangka Belitung, Berharap Tampung 5 Juta Penumpang dalam Setahun?



×

Baca juga: Temukan Subtitle Bahasamu! Deretan Situs Gratis untuk Mengunduh Subtitle

Proyek MRT ini adalah titik temu empat wilayah strategis, dengan stasiun-stasiunnya yang tersembunyi di bawah tanah, seolah sebuah pusaran rahasia yang akan membawa kita dari Bundaran HI ke Harmoni.

Tidak kurang dari 5,8 km jalur MRT ini akan menjelajahi kedalamannya, melewati tujuh stasiun yang penuh cerita, seperti Thamrin, Monas, Harmoni, Sawah Besar, Mangga Besar, Glodok, dan Kota.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm