Mengintip Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto! Desa Paling Terpencil yang Mendunia, Hanya Dihuni oleh 2 Keluarga! Temukan Lokasinya di Sini!

Mengintip Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto! Desa Paling Terpencil yang Mendunia, Hanya Dihuni oleh 2 Keluarga! Temukan Lokasinya di Sini!

Ilustrasi kampung-silas-baisch/unplash-

SITNAS.id - Mengintip Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto! Desa Paling Terpencil yang Mendunia, Hanya Dihuni oleh 2 Keluarga! Temukan Lokasinya di Sini!

Jawa Timur, atau yang biasa dikenal dengan sebutan Jatim, memiliki daya tarik yang tak terbantahkan untuk mengundang siapa saja mengunjungi provinsi ini.



Dibalik panorama alam yang memesona, terdapat daerah-daerah dengan pesona unik masing-masing. Salah satunya adalah daerah istimewa di wilayah Mojokerto, yang lebih tepatnya terletak di Kabupaten Mojokerto, sebuah kampung yang sungguh unik dengan populasi hanya dua Kepala Keluarga (KK).

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Baca juga: TIDAK TAYANG! Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Rilis? Ini Dia Informasi Terbaru



×

Baca juga: TELAH TAYANG! Anime The Devil is a Part-Timer!! Season 2 Part 2 Episode 17 Sub Indo: Sadao dalam Masalah

Inilah yang membuat Dusun Mojokencot dianggap sebagai salah satu kawasan paling terpencil di dunia. Sudahkah masyarakat Mojokerto mengetahui tentang keunikan ini?

Jika belum, artikel ini akan membuka wawasan kalian mengenai kampung unik ini di Mojokerto, yang ternyata hanya dihuni oleh dua KK saja.

Dusun Mojokencot berada di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Jaraknya dengan pusat Kabupaten Mojokerto sekitar 8 kilometer, atau bisa ditempuh dalam waktu 14 menit saja.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm