Mencekam! Di Ponorogo, Terdapat Sebuah Kampung yang Ditinggalkan Penduduknya dan Kini Menjadi Kampung Terbengkalai, Bagaimana Suasana Malamnya?

Mencekam! Di Ponorogo, Terdapat Sebuah Kampung yang Ditinggalkan Penduduknya dan Kini Menjadi Kampung Terbengkalai, Bagaimana Suasana Malamnya?

Ilustrasi kota-tama66/pixabay-

SITNAS.id - Mencekam! Di Ponorogo, Terdapat Sebuah Kampung yang Ditinggalkan Penduduknya dan Kini Menjadi Kampung Terbengkalai, Bagaimana Suasana Malamnya?

Ada sebuah desa terpencil, bernama Desa Sumbulan, yang tersembunyi di Dusun Plalangan, wilayah Kecamatan Jenangan, Ponorogo.



Dalam gelapnya malam, desa ini dikenal sebagai "kampung mati," yang berbeda dari gambaran desa pada umumnya yang ramai dan penuh interaksi antara warganya.

Baca juga: Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 461 Sub Indo - Webtoon Lookism 461 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full Action



×

Baca juga: Nonton JUJUTSU KAISEN Season 2 Episode 6: Masuk ke Shibuya Arc! Tayang Kembali Kamis, 31 Agustus 2023

Meski masih berdiri beberapa bangunan, seperti masjid tua, empat buah rumah, dan kuburan yang seolah terlupakan, tampaknya tidak ada penduduk yang tinggal di sana.

Konon, desa ini sudah ditinggalkan oleh warganya, menciptakan kesunyian dan hawa dingin yang melintasi area tersebut.

Apabila Anda memasuki desa dari sisi timur, Anda akan segera merasakan ketenangan yang mencekam. Di ujung barat jalan, terlihat megah sebuah masjid tua dengan kuburan yang terletak di belakangnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm