Madiun Dalam Lensa! Mengungkap Pesona Pedesaan dengan Rumah Mewah Menakjubkan yang Tak Terduga di Baliknya!

Madiun Dalam Lensa! Mengungkap Pesona Pedesaan dengan Rumah Mewah Menakjubkan yang Tak Terduga di Baliknya!

Ilustrasi rumah mewah-GregoryButler/pixabay-

SITNAS.id - Madiun Dalam Lensa! Mengungkap Pesona Pedesaan dengan Rumah Mewah Menakjubkan yang Tak Terduga di Baliknya!

Dalam kediaman megah yang tersembunyi di pojokan Madiun, tepatnya di Desa Bulakrejo, Kecamatan Bulerejo, kita menemukan sebuah peradaban spiritual yang begitu menakjubkan.



Mungkin sebagian dari Anda yang berasal dari sekitar sana sudah mengenal rahasia besar yang tersembunyi dalam rumah mewah ini, namun bagi yang belum, inilah kisah menarik yang layak untuk disimak.

Baca juga: Mencekam! Di Ponorogo, Terdapat Sebuah Kampung yang Ditinggalkan Penduduknya dan Kini Menjadi Kampung Mati, Bagaimana Suasana Malamnya?

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword



×

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 461 Sub Indo - Webtoon Lookism 461 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full Action

Bangunan yang anggun, terdiri dari dua lantai, menjulang gagah sejak tahap pertama pembangunannya pada tahun yang tak lain adalah tahun 1980.

Kini, siapa sang pemilik di balik tirai misteri ini? Inilah yang mungkin belum banyak diketahui, bahwa rumah mewah ini milik seorang tokoh agama yang telah mengukir namanya dalam sejarah Madiun.

Nama besar yang tidak lekang oleh waktu, KH. Ali Mursyid, dialah pemilik dari istana megah ini. Meskipun sosoknya telah mendahului kita pada tahun 2007.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm