Rahasia Kekayaan Spiritual! Inilah Jejak KH Ali Mursyid di Rumah Mewah Madiun yang Ditempati Seluas Lahan Sekitar 2 Hektar, Ada Nuasa Pedesaan?

Rahasia Kekayaan Spiritual! Inilah Jejak KH Ali Mursyid di Rumah Mewah Madiun yang Ditempati Seluas Lahan Sekitar 2 Hektar, Ada Nuasa Pedesaan?

Ilustrasi rumah mewah-midascode/pixabay-

SITNAS.id - Rahasia Kekayaan Spiritual! Inilah Jejak KH Ali Mursyid di Rumah Mewah Madiun yang Ditempati Seluas Lahan Sekitar 2 Hektar, Ada Nuasa Pedesaan?

Tidak banyak yang tahu, di daerah terpencil Madiun, tepatnya di Desa Bulakrejo, Kecamatan Bulerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, terdapat sebuah permata yang jarang tersingkap.



Inilah kisah rumah mewah yang tak hanya mengundang decak kagum, tapi juga mengandung nilai-nilai spiritual yang mendalam.

Baca juga: Mencekam! Di Ponorogo, Terdapat Sebuah Kampung yang Ditinggalkan Penduduknya dan Kini Menjadi Kampung Mati, Bagaimana Suasana Malamnya?

Baca juga: Mengungkap Keunikan Kampung Tersembunyi di Mojokerto yang Menjadi Sebutan Desa Paling Terpencil di Dunia, Dengan Hanya 2 Keluarga yang Tinggal! Simak Lokasinya!



×

Baca juga: Komik Heavenly Inquisition Sword Chapter 61 62 Bahasa Indonesia - Yeon Jeokha Pewaris Jurus Pedang Nine Heavens Sword

Sudah sejak tahun 1980, rumah mewah yang menjulang 2 lantai ini mulai dibangun secara perlahan.

Sang pemilik, nama yang tak asing lagi di Madiun, adalah KH. Ali Mursyid, seorang tokoh agama yang disegani di wilayah ini.

Namun, kita kehilangan sosok KH. Ali Mursyid pada tahun 2007 yang lalu. Namun, hingga saat ini, warisan berharga dalam bentuk rumah mewahnya tetap berdiri gagah, dikelola oleh salah satu dari keponakannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm