Inilah Sosok Wanita Pebisnis Produk Kecantikan yang Sukses, Punya Istana Sultan Sendiri Lengkap Aquarium Hingga Kebun Seperti Alun-Alun Kota, Apakah Anda Kenal?

Inilah Sosok Wanita Pebisnis Produk Kecantikan yang Sukses, Punya Istana Sultan Sendiri Lengkap Aquarium Hingga Kebun Seperti Alun-Alun Kota, Apakah Anda Kenal?

Ilustrasi istana-DerWeg/pixabay-

SITNAS.id - Inilah Sosok Wanita Pebisnis Produk Kecantikan yang Sukses, Punya Istana Sultan Sendiri Lengkap Aquarium Hingga Kebun Seperti Alun-Alun Kota, Apakah Anda Kenal?

Indonesia memiliki kota-kota besar yang gemerlap, dan salah satunya adalah Bandung. Kota yang terletak di ibukota provinsi Jawa Barat ini tak hanya memiliki keindahan alam, tapi juga menjadi tempat tinggal bagi para sultan alias orang-orang kaya.



Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah sosok sultan Bandung yang tak hanya sebagai seorang wanita pengusaha kosmetik, tetapi juga memiliki kekayaan yang fantastis.

Baca juga: Menengok Rumah Megah ala Sultan di Bandung yang Dilengkapi dengan Alun-Alun Tenang dan Pesona Akuarium Piranha, Berapa Sih Biayanya?

Baca juga: BACA SEKARANG Lookism 461 Sub Indo - Webtoon Lookism 461 Bahasa Indonesia Full Eps Eng RAW Makin Seru Full Action



×

Baca juga: TIDAK TAYANG! Kapan Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 6 Rilis? Ini Dia Informasi Terbaru

Rumah mewah milik Sultan Bandung ini bukan sekadar tempat tinggal, tapi juga merupakan suatu karya seni yang megah.

Warnanya yang dominan putih memberikan kesan kemewahan sejak kita melihatnya dari gerbang besi hitam yang kokoh.

Gerbang ini, yang jaraknya lumayan jauh dari teras rumah, memberi petunjuk tentang luasnya properti mewah ini.

Di dalam rumah ini, kekayaan sultan Bandung semakin terasa. Garasi penuh dengan mobil-mobil mewah yang nilainya fantastis.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm