Keindahan Rumah Mewah Klasik di Kabupaten Majalengka yang Terselip di Antara Hijauan Sawah, Berapa Biaya Total untuk Mewujudkannya?

Keindahan Rumah Mewah Klasik di Kabupaten Majalengka yang Terselip di Antara Hijauan Sawah, Berapa Biaya Total untuk Mewujudkannya?

ilustrasi sawah-sasint/pixabay-

SITNAS.id - Keindahan Rumah Mewah Klasik di Kabupaten Majalengka yang Terselip di Antara Hijauan Sawah, Berapa Biaya Total untuk Mewujudkannya?

Siapa sangka, keindahan rumah mewah tak hanya terdapat di perkotaan atau komplek elit. Terkadang, rumah mewah di area kampung terpencil mampu mencuri perhatian dengan pesona yang tak biasa.



Salah satu contohnya adalah sebuah rumah klasik yang terbuat dari bahan kayu jati yang terletak di pedesaan kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Baca juga: Pemekaran Sulawesi Tengah Mengusung Sultim Sebagai Calon Provinsi Sedangkan Morowali Menjadi Pertimbangan Calon Ibukota, Benarkah?

Baca juga: Berita Terkini! Rencana Pemekaran Provinsi Sultim di Sulawesi Tengah Diperbincangkan, Morowali Dipertimbangankan Sebagai Calon Ibukota?



×

Baca juga: Menengok Rumah Megah ala Sultan di Bandung yang Dilengkapi dengan Alun-Alun Tenang dan Pesona Akuarium Piranha, Berapa Sih Biayanya?

Rumah ini benar-benar unik, hampir seratus persen berbangunan kayu jati, dan kabarnya menghabiskan dana yang fantastis.

Keunikan lainnya, rumah mewah ini berdiri di tengah-tengah persawahan dengan pemandangan sungai yang mempesona.

Akses menuju rumah ini juga tak biasa, hanya kendaraan roda dua yang bisa mencapainya. Luas rumah sekitar 300 meter persegi, dan terlihat indah berdampingan dengan bantaran sungai yang luas.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm