Menjelajahi Keunikan Rumah Mewah Klasik di Tengah Kawasan Sawah Kabupaten Majalengka, Berapa Total Anggaran yang Dibutuhkan Hingga Sejuta?

Menjelajahi Keunikan Rumah Mewah Klasik di Tengah Kawasan Sawah Kabupaten Majalengka, Berapa Total Anggaran yang Dibutuhkan Hingga Sejuta?

ilustrasi sawah-Kanenori/pixabay-

SITNAS.id - Menjelajahi Keunikan Rumah Mewah Klasik di Tengah Kawasan Sawah Kabupaten Majalengka, Berapa Total Anggaran yang Dibutuhkan Hingga Sejuta?

Tentu kita sering melihat hunian mewah di perkotaan atau di komplek-komplek elit yang mencuri perhatian. Namun, siapa sangka bahwa ada juga rumah mewah yang berdiri megah di tengah kampung terpencil?



Jika Anda berkunjung ke kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Anda akan menemukan sebuah keajaiban.

Baca juga: Keindahan Rumah Mewah Klasik di Kabupaten Majalengka yang Terselip di Antara Hijauan Sawah, Berapa Biaya Total untuk Mewujudkannya?

Baca juga: Pemekaran Sulawesi Tengah Mengusung Sultim Sebagai Calon Provinsi Sedangkan Morowali Menjadi Pertimbangan Calon Ibukota, Benarkah?



×

Baca juga: Inilah Sosok Wanita Pebisnis Produk Kecantikan yang Sukses, Punya Istana Sultan Sendiri Lengkap Aquarium Hingga Kebun Seperti Alun-Alun Kota, Apakah Anda Kenal?

Di sana, berdiri sebuah rumah klasik yang mempesona, terbuat sepenuhnya dari kayu jati, menghadap indahnya persawahan, dan bahkan berdekatan dengan aliran kali yang memikat.

Rumah ini memiliki daya tarik yang tak biasa, bukan hanya karena keberaniannya berdiri di tengah-tengah pedesaan, tapi juga karena keunikan bangunannya.

Seluruh rumah, mulai dari dinding hingga atap, bahkan lantainya, semuanya terbuat dari kayu jati yang mengkilap.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm