Rencana Penggundulan Hutan Karet Luas 2.500 Hektar Demi Membangun Bandara Internasional Baru di Kalimantan Tengah dengan Anggaran 10,5 Triliun Rupiah

Rencana Penggundulan Hutan Karet Luas 2.500 Hektar Demi Membangun Bandara Internasional Baru di Kalimantan Tengah dengan Anggaran 10,5 Triliun Rupiah

ilustrasi bandara-AndyLeungHK/pixabay-

SITNAS.id - Rencana Penggundulan Hutan Karet Luas 2.500 Hektar Demi Membangun Bandara Internasional Baru di Kalimantan Tengah dengan Anggaran 10,5 Triliun Rupiah.

Kalimantan Tengah siap menggelar proyek besar yang akan mengubah wajahnya menjadi salah satu pusat pertumbuhan ekonomi yang berkilau.



Bagaimana caranya? Mereka berencana membangun bandara internasional yang super canggih di wilayah tersebut.

Baca juga: Keindahan Rumah Mewah Klasik di Kabupaten Majalengka yang Terselip di Antara Hijauan Sawah, Berapa Biaya Total untuk Mewujudkannya?

Baca juga: Pemekaran Calon Provinsi Sultim dari Sulawesi Tengah, Mengapa Morowali Menjadi Pilihan Potensial sebagai Calon Ibukota?



×

Baca juga: Berita Terkini! Rencana Pemekaran Provinsi Sultim di Sulawesi Tengah Diperbincangkan, Morowali Dipertimbangankan Sebagai Calon Ibukota?

Ini bukanlah proyek sembarangan, tetapi sebuah rencana matang yang akan membantu menangani lonjakan penumpang di masa depan.

Lokasi untuk proyek ambisius ini tidak sembarangan. Mereka telah memilih lahan seluas 2.500 hektar yang terletak di hutan karet.

Dalam waktu dekat, hutan karet ini akan berubah menjadi bandara internasional megah yang siap melayani ribuan penumpang setiap harinya. Luar biasa, bukan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm