Dibabat Jadi Bandara! Hutan Lindung Kepri dengan Seluas 1.500 Hektar Akan Berubah Menjadi Bangunan Megah Internasional di Batam!

Dibabat Jadi Bandara! Hutan Lindung Kepri dengan Seluas 1.500 Hektar Akan Berubah Menjadi Bangunan Megah Internasional di Batam!

ilustrasi bandara-solucionesdigitalesage/pixabay-

SITNAS.id - Dibabat Jadi Bandara! Hutan Lindung Kepri dengan Seluas 1.500 Hektar Akan Berubah Menjadi Bangunan Megah Internasional di Batam!

Pulau-pulau eksotis Kepulauan Riau (Kepri) akan segera menyambut angin segar dalam dunia penerbangan. Di tengah luasnya kawasan hutan lindung yang mencapai 1.500 hektar.



Rencana ambisius mengubah lahan ini menjadi sebuah bandara modern telah mendapat perhatian serius. Pengalihan fungsi kawasan ini menjadi bandara merupakan langkah berani yang diharapkan akan melahirkan beragam manfaat.

Baca juga: Rencana Penggundulan Hutan Karet Luas 2.500 Hektar Demi Membangun Bandara Internasional Baru di Kalimantan Tengah dengan Anggaran 10,5 Triliun Rupiah

Baca juga: UPDATE Magic Emperor Chapter 431 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 431 432 Bahasa Indonesia



×

Baca juga: Inilah Sosok Wanita Pebisnis Produk Kecantikan yang Sukses, Punya Istana Sultan Sendiri Lengkap Aquarium Hingga Kebun Seperti Alun-Alun Kota, Apakah Anda Kenal?

Selain memberikan sentuhan kemajuan dalam konektivitas wilayah, bandara ini diharapkan akan menjadi mesin ekonomi baru, menghasilkan efek multiplier yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Kita berbicara tentang Bandara Raja Haji Abdullah (RHA), sebuah proyek pembangunan yang memanggil Kabupaten Karimun sebagai tempat pelaksanaannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm