Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Paling Memikat dan Bikin Gagal Move On! Sudah Layak Disebut Naples of the Eastern World?

Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Paling Memikat dan Bikin Gagal Move On! Sudah Layak Disebut Naples of the Eastern World?

Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Paling Memikat dan Bikin Gagal Move On! Sudah Layak Disebut Naples of the Eastern World?-kimura2/pixabay-

SITNAS.id - Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Paling Memikat dan Bikin Gagal Move On! Sudah Layak Disebut Naples of the Eastern World?

Ketika berbicara tentang keindahan alam yang memukau dan pemandangan spektakuler di Jepang, Kagoshima adalah salah satu destinasi yang tak boleh dilewatkan.



Terletak di Prefektur Kagoshima, kota ini membawa pesona luar biasa dengan lokasinya yang menghadap ke pesisir barat daya Pulau Kyushu. Namun, keindahannya tidak hanya berasal dari letaknya yang strategis.

Baca juga: Ramalan Zodiak, Senin 14 Agustus 2023! Menghadapi Tantangan dan Peluang dalam Hubungan Asmara, Ada yang Aries Kepikiran atau Aquarius?

Baca juga: Transformasi Luasnya 1.500 Hektar Dari Kawasan Hutan Lindung ke Megahnya Bandara di Kepri, Apa Lokasinya di Riau atau Batam?



×

Baca juga: Ditebangnya Hutan Karet Luas 2.500 Hektar untuk Proyek Bandara Internasional Baru di Kalimantan Tengah, Lantas Bagaimana Pendapat Pemerintah?

Kagoshima kerap dijuluki sebagai "Napoli Dunia Timur," dengan alasan yang jelas. Geografisnya memiliki kemiripan dengan kota indah Napoli di Italia. Namun, Kagoshima memiliki daya tariknya sendiri yang unik dan tak bisa disamakan.

Salah satu pemandangan yang memukau adalah Gunung Sakurajima yang selalu aktif, menciptakan latar belakang yang menakjubkan bagi kota ini. Bagi para pencinta alam, pemandangan ini merupakan surga yang menanti untuk dieksplorasi.

Tak hanya itu, Teluk Kagoshima yang meluas juga turut menjadi bagian tak terpisahkan dari panorama indah yang dimiliki kota ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm