Eksplorasi 4 Nama Jalan Unik di Surabaya yang Penuh dengan Sentuhan Kata Kembang, Nomor 3 Menyimpan Kisah Menarik Wanita Jepang!

Eksplorasi 4 Nama Jalan Unik di Surabaya yang Penuh dengan Sentuhan Kata Kembang, Nomor 3 Menyimpan Kisah Menarik Wanita Jepang!

Eksplorasi 4 Nama Jalan Unik di Surabaya yang Penuh dengan Sentuhan Kata Kembang, Nomor 3 Menyimpan Kisah Menarik Wanita Jepang!-Kanenori/pixabay-

SITNAS.id - Eksplorasi 4 Nama Jalan Unik di Surabaya yang Penuh dengan Sentuhan Kata Kembang, Nomor 3 Menyimpan Kisah Menarik Wanita Jepang!

Surabaya merupakan kota yang kaya akan sejarah dan budaya, menyimpan beberapa jalan dengan nama "Kembang" yang menarik untuk dijelajahi.



Mari kita berkeliling dan mengenal lebih dekat empat jalan menarik yang memiliki ciri khas tersendiri.

Baca juga: Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Paling Memikat dan Bikin Gagal Move On! Sudah Layak Disebut Naples of the Eastern World?

Baca juga: Transformasi Luasnya 1.500 Hektar Dari Kawasan Hutan Lindung ke Megahnya Bandara di Kepri, Apa Lokasinya di Riau atau Batam?



×

Baca juga: Dibabat Jadi Bandara! Hutan Lindung Kepri dengan Seluas 1.500 Hektar Akan Berubah Menjadi Bangunan Megah Internasional di Batam!

  1. Jalan Pacar Kembang - Sentuhan Romantis di Kecamatan Tambaksari

Kita memulai perjalanan kita dengan Jalan Pacar Kembang. Terletak di Kecamatan Tambaksari, jalan ini tak hanya sebuah nama, tetapi juga sebuah kelurahan yang memikat.

Dengan lokasi yang strategis, berdekatan dengan Stadion Gelora 10 November Surabaya, Jalan Pacar Kembang memancarkan pesona tersendiri.

  1. Pasar Kembang - Kehidupan Penuh Warna di Kecamatan Tegalsari

Selanjutnya, kita berpindah ke Jalan Pasar Kembang. Meskipun namanya mirip, jangan sampai tertukar. Jalan ini berbeda jauh dengan Pacar Kembang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm