Surabaya Punya Cerita! Mengupas 4 Nama Jalan Unik dengan Nuansa Kembang, Simak Rahasia Hubungan Nomor 3 Ada Hubungan dengan Wanita Jepang?

Surabaya Punya Cerita! Mengupas 4 Nama Jalan Unik dengan Nuansa Kembang, Simak Rahasia Hubungan Nomor 3 Ada Hubungan dengan Wanita Jepang?

Ilustrasi kota-tama66/pixabay-

SITNAS.id - Surabaya Punya Cerita! Mengupas 4 Nama Jalan Unik dengan Nuansa Kembang, Simak Rahasia Hubungan Nomor 3 Ada Hubungan dengan Wanita Jepang?

Surabaya, sebuah kota yang tak hanya kaya akan budaya, tetapi juga memiliki beragam nama jalan yang memiliki cerita menarik.



Salah satu kawasan yang menarik perhatian adalah kelompok jalan yang diberi nama dengan sentuhan romantis yakni Jalan Pacar Kembang, Pasar Kembang, Kembang Jepun, dan Sono Kembang.

Baca juga: Eksplorasi 4 Nama Jalan Unik di Surabaya yang Penuh dengan Sentuhan Kata Kembang, Nomor 3 Menyimpan Kisah Menarik Wanita Jepang!

Baca juga: Transformasi Luasnya 1.500 Hektar Dari Kawasan Hutan Lindung ke Megahnya Bandara di Kepri, Apa Lokasinya di Riau atau Batam?



×

1. Jalan Pacar Kembang: Kisah Nama yang Berlapis

Berbicara tentang Jalan Pacar Kembang, kita tak hanya berbicara tentang sebuah nama jalan, tapi juga sekaligus sebuah kelurahan.

Terletak di Kecamatan Tambaksari, jalan ini memiliki kedekatan dengan Stadion Gelora 10 November Surabaya, sebuah landmark penting.

Baca juga: BACA Magic Emperor Chapter 433 SUB INDO - Lanjutan Manhua Demonic Emperor 43 434 Bahasa Indonesia

Baca juga: Ramalan Zodiak, Senin 14 Agustus 2023! Menghadapi Tantangan dan Peluang dalam Hubungan Asmara, Ada yang Aries Kepikiran atau Aquarius?

Meskipun terdengar serupa, Jalan Pasar Kembang punya cerita tersendiri yang tak kalah menarik.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm