Siap-Siap Kagum! Bandara Hebat Mirip Soetta Bakal Menghiasi Wilayah Karawang, Biayanya Tidak Main-Main! Lantas dari Mana Pendanaan Sebanyak Itu?

Siap-Siap Kagum! Bandara Hebat Mirip Soetta Bakal Menghiasi Wilayah Karawang, Biayanya Tidak Main-Main! Lantas dari Mana Pendanaan Sebanyak Itu?

ilustrasi bandara-mathewbrowne/pixabay-

SITNAS.id - Siap-Siap Kagum! Bandara Hebat Mirip Soetta Bakal Menghiasi Wilayah Karawang, Biayanya Tidak Main-Main! Lantas dari Mana Pendanaan Sebanyak Itu?

Dalam era modern ini, pesawat terbang telah menjadi pilihan utama sebagai moda transportasi yang sangat diminati oleh masyarakat.



Alasannya begitu jelas: pesawat membebaskan kita dari hiruk-pikuk macet di jalanan yang seringkali menyita waktu berharga.

Baca juga: Keajaiban Arsitektur Khas Perpaduan Budaya 3 Negara di Rumah Batu Olak Kemang Kesultanan Jambi, Kini Jadi Sebuah Perjalanan Sejarah yang Terbengkalai!

Baca juga: Mengungkap Kisah Jembatan Langka Tanpa Bahan Besi dan Semen di Jawa timur, Tempuh Kurang Lebih 3 Jam dari Pasuruan! Benarkah Sudah Ada Selama Berabad-abad Ini?



×

Baca juga: Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Paling Memikat dan Bikin Gagal Move On! Sudah Layak Disebut Naples of the Eastern World?

Karena itulah tak mengherankan bila sekarang ini banyak sekali bandara baru bermunculan, baik yang melayani penerbangan internasional maupun domestik.

Bandara domestik, yang menghubungkan berbagai kota di dalam negeri, juga terus bertambah jumlahnya. Fasilitas ini memang krusial untuk mendukung konektivitas di dalam negara.

Namun, di balik kebutuhan tersebut, terdapat tantangan besar dalam menentukan lokasi pembangunan bandara baru. Satu contoh nyata adalah rencana pembangunan Bandara di Kabupaten Karawang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm