Terungkap! Pemimpin Karawang Berkomitmen Bangun Bandara Megah di Atas Sawah Seluas 3.000 Hektar, Kabarnya Bakal Dibangun Seperti Soetta?

Terungkap! Pemimpin Karawang Berkomitmen Bangun Bandara Megah di Atas Sawah Seluas 3.000 Hektar, Kabarnya Bakal Dibangun Seperti Soetta?

ilustrasi bandara-AndyLeungHK/pixabay-

SITNAS.id - Terungkap! Pemimpin Karawang Berkomitmen Bangun Bandara Megah di Atas Sawah Seluas 3.000 Hektar, Kabarnya Bakal Dibangun Seperti Soetta?

Pesawat terbang, pesona modernitas yang tak dapat terbendung, memikat banyak perhatian sebagai salah satu moda transportasi paling dicari dan dinanti. Keistimewaannya terletak pada kenyamanan penumpang yang tak perlu terjebak dalam kemacetan jalanan.



Kini, dunia menyaksikan gemuruh pembangunan bandara yang menjulang, tak hanya yang menghubungkan dengan dunia internasional, tetapi juga bandara-bandara domestik yang menghubungkan kota-kota di dalam negeri.

Baca juga: Keajaiban Arsitektur Khas Perpaduan Budaya 3 Negara di Rumah Batu Olak Kemang Kesultanan Jambi, Kini Jadi Sebuah Perjalanan Sejarah yang Terbengkalai!

Baca juga: Eksplorasi 4 Nama Jalan Unik di Surabaya yang Penuh dengan Sentuhan Kata Kembang, Nomor 3 Menyimpan Kisah Menarik Wanita Jepang!



×

Baca juga: Ramalan Zodiak, Senin 14 Agustus 2023! Menghadapi Tantangan dan Peluang dalam Hubungan Asmara, Ada yang Aries Kepikiran atau Aquarius?

Seiring semakin berkembangnya infrastruktur penerbangan, tergambar pula ragam bandara yang telah berdiri megah, dan beberapa yang masih terperinci dalam rencana.

Salah satunya adalah ambisi membangun sebuah landasan udara baru yang akan menjulang gagah di Kabupaten Karawang. Wacana mengenai Bandara Karawang ini sendiri telah mengemuka sejak beberapa waktu yang lalu.

Kementerian Perhubungan (Dephub) telah menargetkan lokasi pembangunan bandara ini sejak tahun 2014, tetapi nyatanya proyek ini masih terhenti dalam tahap kajian yang mendalam.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm