Makanan Khas Bandung Terfavorit! Inilah Misteri Seblak Rasa Pedas yang Menyentak Lidah dan Cerita di Balik Namanya, Simak Asal Usulnya Berikut Ini! 

Makanan Khas Bandung Terfavorit! Inilah Misteri Seblak Rasa Pedas yang Menyentak Lidah dan Cerita di Balik Namanya, Simak Asal Usulnya Berikut Ini! 

Ilustrasi-catceeq/pixabay-

SITNAS.id -Makanan Khas Bandung Terfavorit! Inilah Misteri Seblak Rasa Pedas yang Menyentak Lidah dan Cerita di Balik Namanya, Simak Asal Usulnya Berikut Ini! 

Seblak merupakan makanan yang menjadi favorit kalangan muda-mudi zaman sekarang yang berasal dari kota Bandung, Jawa Barat.



Seblak dikenal sebagai hidangan pedas yang terbuat dari kerupuk yang dimasak dengan kuah lezat, lengkap dengan beragam pilihan topping untuk menambah kenikmatan saat menyantapnya.

Baca juga: Siap-Siap Kagum! Bandara Hebat Mirip Soetta Bakal Menghiasi Wilayah Karawang, Biayanya Tidak Main-Main! Lantas dari Mana Pendanaan Sebanyak Itu?

Baca juga: Rahasia Keindahan Jembatan Kuno di Jawa timur, Usianya Sudah Ratusan Tahun? Terpaut Jarak 40,1 Km dari Pasuruan, Ajaibnya Dibangun Tanpa Besi serta Semen!



×

Baca juga: Ramalan Zodiak, Senin 14 Agustus 2023! Menghadapi Tantangan dan Peluang dalam Hubungan Asmara, Ada yang Aries Kepikiran atau Aquarius?

Makanan khas kota Bandung ini telah merambah dan dikenal di berbagai daerah di Indonesia.

Tentu saja, tidak banyak yang tahu bahwa Seblak adalah singkatan yang memiliki makna tersendiri.

Mungkin Anda bertanya-tanya, apa sebenarnya kepanjangan dari Seblak? Yuk, kita simak penjelasannya di bawah ini.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm