Spoiler Mushoku Tensei Season 2 Episode 6: Julie Debut, Penelitian Rudeus Berlanjut! Simak Sinopsis dan Link Streaming

Spoiler Mushoku Tensei Season 2 Episode 6: Julie Debut, Penelitian Rudeus Berlanjut! Simak Sinopsis dan Link Streaming

Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 --

SITNAS.id - Spoiler Mushoku Tensei Season 2 Episode 6: Julie Debut, Penelitian Rudeus Berlanjut! Simak Sinopsis dan Link Streaming

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation atau Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 adalah adaptasi anime musim kedua dari adalah seri light novel Jepang karya oleh Rifujin na Magonote yang diilustrasikan oleh Shirotaka.



Jadwal tayang dari Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 adalah pada Minggu, 13 Agustus 2023. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan channel YouTube Muse setiap Minggu, pukul 22:05 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Terungkap! Pemimpin Karawang Berkomitmen Bangun Bandara Megah di Atas Sawah Seluas 3.000 Hektar, Kabarnya Bakal Dibangun Seperti Soetta?

Baca juga: Siap-Siap Kagum! Bandara Hebat Mirip Soetta Bakal Menghiasi Wilayah Karawang, Biayanya Tidak Main-Main! Lantas dari Mana Pendanaan Sebanyak Itu?



×

Baca juga: Jejak Megah Rumah Batu Kesultanan Jambi Abad 18 yang Kini Sepi, Jangan Kaget! Ini Keajaiban Arsitektur Tersembunyi di Balik Campuran Budaya 3 Negara

Lagu tema pembukanya adalah "spiral" oleh Longman. Lagu tema penutupnya adalah "Knot" (ムスビメ, Musubime) oleh Yuiko Ōhara.

Spoiler Mushoku Tensei Season 2 Episode 6

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 6 menceritakan tentang debut Julie dan bagaimana Rudeus akan melanjutkan penelitiannya untuk mencari solusi atas masalahnya yang terus mempengaruhi kesehatan mentalnya.

Rudeus akan membantu muridnya yang memproklamirkan diri sebagai pengikutnya, Zanoba, untuk menjadi pengrajin boneka terhandal.

Episode ini juga akan memuat debut dari Bazelle of the Sacred Iron dan anak Lilitella of the Beautiful Snowy Ridge, alias Julie, singkatnya, seorang tahanan budak kurcaci, yang akan diselamatkan oleh Rudeus dan Zanoba.

Link nonton Mushoku Tensei Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm