Wow! Dana Rp10 Triliun Siap Mengubah Hutan Tropis di Papua Menjadi Bandara yang Luar Biasa, Mungkinkah Ada Masalah?

Wow! Dana Rp10 Triliun Siap Mengubah Hutan Tropis di Papua Menjadi Bandara yang Luar Biasa, Mungkinkah Ada Masalah?

ilustrasi/Wow! Dana Rp10 Triliun Siap Mengubah Hutan Tropis di Papua Menjadi Bandara yang Luar Biasa, Mungkinkah Ada Masalah?-Emslichter/pixabay-

SITNAS.id - Wow! Dana Rp10 Triliun Siap Mengubah Hutan Tropis di Papua Menjadi Bandara yang Luar Biasa, Mungkinkah Ada Masalah?

Pulau Papua merupakan tempat yang kaya akan keindahan alamnya, sepertinya akan segera memiliki bandara baru yang sangat menarik.



Yang lebih mengejutkan lagi, bandara ini akan melayani penerbangan internasional, membuka pintu ke luar negeri langsung dari tanah Papua yang indah.

Baca juga: Inilah Kabar Terbaru! Dana Sebesar Rp10 Triliun Dialokasikan untuk Mengubah Hutan di Papua Menjadi Bandara Rute Luar Angkasa Pertama di ASEAN, Ternyata?

Baca juga: LINK Streaming Anime Masamune-kun no Revenge R Episode 7 Sub Indo, Tayang Besok Senin, 14 Agustus 2023



×

Baca juga: Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Sub Indo: Rudeus dan Zanoba Menyelamatkan Dwarf! Update Selain Samehadaku

Proyek ambisius ini memerlukan investasi besar dari pemerintah Indonesia. Dana yang dibutuhkan mencapai angka fantastis, yakni sekitar Rp10 triliun.

Untuk memastikan kesuksesan proyek ini, pemerintah telah menunjuk Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) sebagai entitas yang bertanggung jawab atas bandara ini.

Kepala BRIN, Laksana Tri Handoko, menjelaskan dua kunci penting untuk meraih kesuksesan dalam proyek ini. Pertama, adalah kesiapan lahan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm