Tempuh 1 Jam dari Jakarta! Rasakan Sensasi Berkeliling Indonesia dalam Sehari di Taman Mini Indonesia Indah yang Baru Direnovasi, Ada Tiket Masuk?

Tempuh 1 Jam dari Jakarta! Rasakan Sensasi Berkeliling Indonesia dalam Sehari di Taman Mini Indonesia Indah yang Baru Direnovasi, Ada Tiket Masuk?

Ilustrasi/Tempuh 1 Jam dari Jakarta! Rasakan Sensasi Berkeliling Indonesia dalam Sehari di Taman Mini Indonesia Indah yang Baru Direnovasi, Ada Tiket Masuk?-tama66/pixabay-

Seiring berjalannya waktu, TMII terus berkembang dan baru-baru ini menjalani proses renovasi yang selesai pada pertengahan Oktober 2022.

Renovasi ini membuat banyak mata tertuju pada TMII, dan para wisatawan datang dengan penuh rasa penasaran untuk melihat perubahan yang terjadi.



Salah satu perubahan yang mencolok adalah Danau Archipelago, sebuah danau dengan gugusan kepulauan yang mewakili keindahan pulau-pulau Indonesia.

Sekarang danau ini terlihat lebih atraktif berkat penambahan lampu LED di setiap sisinya. Pemandangan malam di Danau Archipelago kini memukau dengan warna-warni lampu LED yang memikat.

Baca juga: Bukan Jumlah Semata! Kecamatan Ini Lebih Sedikit daripada Banyuasin, Namun Desa di Daerah Ini Bertebaran Padatnya!



×

Baca juga: Link Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 6 Sub Indo: Rudeus dan Zanoba Menyelamatkan Dwarf! Update Selain Samehadaku

Baca juga: Spoiler Mushoku Tensei Season 2 Episode 6: Julie Debut, Penelitian Rudeus Berlanjut! Simak Sinopsis dan Link Streaming

Selain itu, perubahan lain di TMII adalah adanya gedung parkir. Fasilitas ini tentu sangat diperlukan untuk para pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi.

Berbeda dengan sebelumnya, kendaraan pengunjung kini tidak diperbolehkan untuk berputar di seluruh area TMII. Namun, jangan khawatir, TMII telah menyediakan kendaraan ramah lingkungan yang dapat digunakan untuk berkeliling.

Untuk masuk ke dalam TMII, pengunjung kini diwajibkan membeli tiket secara online melalui website resmi TMII. Harga tiket masuk untuk dewasa adalah Rp. 25.000 per orang.

Bagi yang membawa kendaraan, ada tarif tambahan: Rp. 15.000 untuk motor, Rp. 25.000 untuk mobil atau sepeda, dan Rp. 50.000 untuk bus atau truk.

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm